Lima Polisi Bersaksi untuk Brigadir Sigit

0
459
SAKSI: Anggota Reskoba Polres Banyuwangi, M. Lukman, menunjukkan bukti dalam sidang dengan terdakwa Brigadir Sigit di PN Banyuwangi kemarin.
SAKSI: Anggota Reskoba Polres Banyuwangi, M. Lukman, menunjukkan bukti dalam sidang dengan terdakwa Brigadir Sigit di PN Banyuwangi kemarin.

BANYUWANGI – Sidang kasus narkoba dengan terdakwa oknum anggota polisi Brigadir Sigit Dwi Susanto, 28, berlangsung panas kemarin (16/10).


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Lima anggota dari Satuan Narkoba (Satnarkoba) Polres Banyuwangi dan anggota Polsek Cluring bersaksi mengenai keterlibatan terdakwa dalam peredaran obat terlarang.

Dalam sidang yang dipimpin hakim ketua Elly Istianawati SH didampingi hakim anggota I Wayan Gede Rumega SH dan Teny Erma Suryathi SH, penasihat hukum (PH) terdakwa Kompol Sugiarto SH dari Bidang Hukum (Bidkum) Polda Jawa Timur dan Aipda Bambang Purwanto dari Bagian Hukum (Bagkum) Polres Banyuwangi tampak mati-matian membela kliennya.

Sidang dengan agenda mendengarkan keterangan saksi itu, jaksa penuntut umum (JPU) Djoko Susanto mendaftarkan tujuh anggota polisi untuk bersaksi. Tetapi, dari tujuh anggota itu, hanya lima orang yang hadir, yakni Muhamad Lukman, Umar Santoso, Risky Susanto, Dadang Effendi, dan Nur Rochim.

Dua saksi belum bisa hadir,” cetus Jaksa Djoko Susanto. Kelima saksi yang hadir di persidangan adalah anggota Satnarkoba Polres Banyuwangi, kecuali Nur Rochim, anggota Polsek Cluring yang ikut datang saat menemukan barang bukti (BB) sabu-sabu di bawah papan nama Gema Wisata di Dusun Sagad, Desa Tamanagung, Kecamatan Cluring “Saya ikut waktu menemukan BB di Desa Tamanagung,” cetus Lukman.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last