Beranda Hukum Lokalisasi Bergeliat Lagi

Lokalisasi Bergeliat Lagi

0
2679

Satpol PP Jaring 3 PSK dan Pria Hidung Belang


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI –  Sejak resmi ditutup, seluruh lokalisasi pekerja seks komersial (PSK) di Banyuwangi seolah tiarap. Para mucikari dan pemilik wisma tidak berani beroperasi karena takut berurusan dengan aparat penegak hukum.

Setelah sekian ditutup, diam-diam jumlah eks lokalisasi mulai berani buka lagi. Untuk memberikan efek jera, Sabtu malam kemarin (21/11) Satpol PP kembali menyisir sejumlah eks lokalisasi. Hasilnya, Satpol PP verhasil menjaring tiga PSK dan satu pria hidung belang.

Mereka terjaring razia di eks lokalisasi Padang Pasir Kecamatan Rogojampi. Mereka harus rela menginap di kamar Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) lantaran kedapatan beroperasi di eks lokalisa Padang Pasir. Bukan itu saja, “kedok” tiga PSK itu nyaris dipastikan terbongkar di hadapan keluarga masing-masing.

Sebab, untuk memberikan efek jera, petugas memulangkan mereka ke rumah masing-masing. Razia kali ini digeber petugas gabungan sejak pukul 20.30 Sabtu sampai pukul 00.15 kemarin (22/11). Aparat dari unsur Satpol PP, Polres Banyuwangi, Kodim 0825, dan Sub Denpom Banyuwangi melakukan penyisiran di empat eks lokalisasi, yakni eks Lokalisasi Padang Pasir, Kecamatan Rogojampi; eks lokalisasi Sumberloh, Kecamatan Singojuruh; eks Lokalisasi Bomo Waluyo, Kecamatan Srono, dan eks Lokalisasi Gempol Porong, Kecamatan Cluring.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last

Loading...

error: Uppss.......!