Lomba Memancing Ultah Pomad

0
218

BANYUWANGI – Lomba memancing yang digelar oleh Sub Denpom/V/3 Banyuwangi, dalam rangka ulang tahun (ultah) yang ke 67 Polisi Militer Angkatan Darat (Pomad) berlangsung semarak. Lomba yang digelar di kolam pancing Kelurahan Karangrejo, Kecamatan Banyuwangi itu berlangsung pada Minggu (5/5) lalu. Sedikitnya 1.000 peserta dari berbagai daerah yang ada di Kabupaten Banyuwangi, ikut ambil bagian dalam lomba yang baru kali pertama digelar ini.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

“Saya mewakili Komandan Sub Denpom/V/3 menyampaikan terima kasih atas perhatian semua,” cetus panitia pelaksana Tomas Widiyanto. Para peserta lomba memancing ini sebagian besar berasal dari komunitas memancing yang ada di wilayah Kabupaten Banyuwangi. Tapi, juga ada yang mendaftar secara pribadi. “Lomba memancing ini untuk memperingati ultah Pomad yang ke-67,” katanya.

Loading...

Dalam lomba memancing yang dihadiri Asisten Administrasi dan Pembangunan Pemkab Banyuwangi, Suhartoyo, dan Camat Banyuwangi Abdul Azis Hamidi tersebut, Tomas menyebut tujuan lomba untuk menjalin silaturahmi antara Sub Denpom dengan masyarakat. Dengan silaturahmi ini, diharapkan akan timbul kebersamaan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Untuk lomba memancing ini, panitia telah menyediakan sejumlah hadiah seperti satu motor untuk hadiah utama, TV warna 29 inci, TV warna 21 inci, dan empat TV warna 14 inci. Hadiah utama berupa motor diperoleh peserta dengan nomor 0858 asal Kecamatan Genteng yang berhasil mendapat tangkapan ikan berbobot 1,07 Kg.(radar)

Loading...