Luncurkan Single Sedelo Baen Lewat Vokal Maya Aulia

0
1252
MENGGEBRAK IBU KOTA: Salah satu penggalan klip video lagu Sedelo Baen yang dipopulerkan oleh Maya Aulia. Lokasi pengambilan klip video di Sekolah Pilot Blirnbingsari Rogojampi. (KING'E PH FOR RABA)
MENGGEBRAK IBU KOTA: Salah satu penggalan klip video lagu Sedelo Baen yang dipopulerkan oleh Maya Aulia. Lokasi pengambilan klip video di Sekolah Pilot Blirnbingsari Rogojampi.

TALENTA anak muda Banyuwangi di dunia tarik suara semakin menjamur. Kualitas suara tidak perlu diragukan lagi. Lagu yang dinyanyikannya pun dari berbagai genre. Yang membuat bangga, talent-talent muda itu tidak melupakan lirik-lirik lagu Oseng.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

DEDY JUMHARDIYANTO, Banyuwangi

Banyaknya talenta muda Banyuwangi di dunia tarik suara menginspirasi King’e Production House (King’e PH) untuk mengaktualisasikan bakat mereka dalam sebuah karya musik yang memiliki nilai daya jual. King’e PH ini berusaha mengembangkan kemampuan dan profesionalisme musisi dan penyanyi- penyanyi Banyuwangi yang kini sudah sangat menjamur.

Me-manage para musisi, penyanyi, dan band hingga menjadi brand adalah target King’e PH. Produser King’e PH, Yz Justice, mengatakan, Banyuwangi selain terkenal dengan wisatanya juga terkenal dengan musik Osengnya.

Musik khas Banyuwangi berbahasa Oseng ini sangat disukai hampir di seluruh Indonesia. “Saat kita bepergian ke Surabaya, Bali, atau Malang sepanjang perjalanan pasti ada sahabat pemusik jalanan yang menyanyikan lagu Banyuwangi,” kata Yz Justice.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | ... | Next → | Last