Malam Ngopi, Pagi Tanam Terumbu Karang

0
382
Para pimpinan Jawa Pos Radar menanam terumbu karang di Bangsring Underwater.

BANYUWANGI – Banyuwangi masih menjadi jujugan menarik untuk dikunjungi wisatawan. Destinasi wisata dan budaya Oseng menjadi magnet tersendiri bagi wisatawan. Seperti yang dilakukan oleh 18 pimpinan Jawa Pos Radar se-Jatim, Jateng, DI Jogjakarta, dan Bali, jumat dan Sabtu kemarin.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Usai mengikuti rapat triwulan di Hotel Ketapang Indah, mereka diajak bersantai di Sanggar Genjah Arum Desa Kemiren, Glagah. Selain menikmati kopi dan jajanan khas Oseng, mereka juga mendapatkan “ilmu baru” seputar kopi dari tester kopi internasional, Iwan Subekti.

Menikmati malam di Sanggar Genjah Arum pimpinan Jawa Pos Radar. Selepas meninggalkan Kemiren, pagi harinya mereka diajak menikmati rumah apung Bangsring. Selain diajari cara menanam terumbu karang, mereka juga merasakan sensasi memberi makan ikan di laut serta melihat klinik hiu.

Para pimpinan Jawa Pos Radar mendengarkan penjelasan seputar kopi dari tester kopi internasional Iwan Subekti di Sanggar Genjah Arum, Desa Kemiren, Glagah, Sabu malam, kemarin (27/10)

Selama berada di Bangsring Underwater, tamu-tamu tersebut juga diajak bermain snorkeling sembari menikmati indahnya pemandangan terumbu karang. “Saya sudah dua kali ke Bangsring Underwater. Pantainya tetap bersih dan menarik. Saya suka sekali memberi makan ikan dengan roti,” ujar Dafid Sofyan, Manager Iklan Jawa Pos Radar Tulungagung.

Diberitakan sebelumnya, usai mengikuti rapat triwulan, rombongan JPR diterima Bupati Abdullah Azwar Anas di lounge pelayanan publik kantor Pemkab Banyuwangi. Saat berada di lounge, para pimpinan Jawa Pos dan JPR tersebut berkesempatan melihat-lihat sejumlah destinasi wisata andalan yang bisa diakses dari layar monitor.

Selain itu, juga melihat langsung keterbukaan informasi publik yang memanfaatkan sistem teknologi informasi yang juga bisa diakses melalui layar monitor yang terpasang di lounge tersebut. (radar)

Loading...

Rental Mobil Murah di Banyuwangi

Rental Mobil Murah di Banyuwangi

Halo kawan-kawan, Jasa Sewa Mobil atau Rental Mobil Banyuwangi kini sudah semakin pesat perkembangannya lho. Mulai banyak perusahaan/ usaha kecil…
05/29/2018
Banyuwangi

Baca Juga :