Mayat Tersangkut Batu di Desa Purwodadi Gambiran Gegerkan Warga

  • Bagikan
Foto : seblang.com

Warga Desa Purwodadi, Kecamatan Gambiran, Banyuwangi, digegerkan dengan adanya temuan orang hanyut di sungai setempat dalam kondisi meninggal dunia, Senin (28/06/21).

Kapolsek Gambiran AKP Suryono Bhakti SH membenarkan telah ditemukan orang hanyut dalam keadaan meninggal dunia di sungai.

“Ciri-ciri korban diperkirakan Umur sekitar 65 tahun tinggi sekitar 165 Cm Tanpa memakai baju (telanjang), tempat kejadian perkara (TKP) di aliran sungai Jajag – Tempurejo masuk Dusun Tempurejo Rt. 02 Rw. 02 Desa Purwodadi kecamatan.

Gambiran Banyuwangi, belakang rumah Modin Tempurjo Desa Purwodadi Kecamatan Gambiran,” ucap AKP Suryono Bhakti.

AKP Suryono Bhakti menjelaskan kronologi kejadian sekitar pukul 07.45 wib saksi 1 berniat akan mencuci plastik di aliran sungai Jajag – Tempurejo, sesampainya di pingir sungai pelaku melihat sesuatu yang tersangkut di batu tengah aliran sungai.

Setelah didekati ternyata ada mayat seorang laki laki tersangkut di batu yang berada di tengah aliran sungai dengan posisi terlentang tanpa mengunakan pakaian.

Setelah itu saksi 1 berteriak minta tolong pada saksi 2 yang kebetulan berada di belakang rumah besama sama dengan saksi 1 dan 2 akhirnya para saksi menghubungi Kadus Tempurejo dan dilanjutkan melaporkan kejadian tersebut ke polsek gambiran.

Dengan adanya kejadian ini petugas Polsek dan pihak lainnya masih mengevakuasi korban,”jelasnya.(ari)

Sumber : https://seblang.com/2021/06/28/mayat-tersangkut-batu-di-desa-purwodadi-gambiran-gegerkan-warga/

Baca :
Perahu Nelayan Terseret Ombak
  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: