Beranda Olah Raga Mengenal Bedil Justru dari Sang Pacar

Mengenal Bedil Justru dari Sang Pacar

0
439
MUDA: Para juara menembak berpose di aula Jenderal Sudirman Kodim 0825 Banyuwangi kemarin.
MUDA: Para juara menembak berpose di aula Jenderal Sudirman Kodim 0825 Banyuwangi kemarin.

Perbakin Banyuwangi menorehkan prestasi dalam kejuaraan menembak Piala Dandim Bondowoso pada 27 hingga 29 April 2012 lalu.
Enam atlet Banyuwangi mampu membawa gelar juara umum dengan empat medali emas, satu perak, dan satu perunggu.
-NIKLAAS ANDRIES, Banyuwangi-


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

SUASANA  Aula Jenderal Sudirman sedikit berbeda dari biasa. Ruang pertemuan di dalam halaman Makodim 0825 itu diisi kursi-kursi yang tersusun rapi. Tiga meja terlihat paling menonjol; satu berada di tengah dan dua berada di sisi kanan dan kiri. Sebuah backdrop warna merah putih menghiasi belakang meja paling tengah. Sementara itu, kursi berwarna hijau menghadap ke meja utama.
Menebak peruntukannya pun tidak sulit. Sebab, beberapa papan nama sudah dipersiapkan.

Meja paling depan dipersiapkan untuk Dandim 0825 Letkol Inf. Muslimin Fasya dan Wakapolres Banyuwangi Kompol Mohamad Aldian. Meja di sisi kanan diperuntukkan pengurus Perbakin. Meja di sisi kiri disediakan khusus untuk enam atlet tembak yang berprestasi. Mereka adalah Mohamad Gufria Suryata, Nurliya Wardatun Nafisah, Sherly Margaretha, Fidianti Dwi Arista, Ahmad Gufron, dan Bayu Yudha.

Sementara itu, meja yang menghadap ke meja utama diperuntukkan kalangan perwira Makodim 0825 Banyuwangi dan anggota Persit.  Mereka tampak khusyuk mengikuti acara yang diselenggarakan sebagai peng-hormatan atas anggota Kodim 0825 dan atlet Perbakin Banyuwangi yang mengi-kuti kejuaraan menembak Piala Dandim Bondowoso. Wajah tegang terpancar jelas saat Dan-dim Muslimin mengalungkan medali yang diperoleh para atlet.

Loading...

Ucapan selamat dan tepuk tangan pun menjadi spirit atas pres-tasi mereka. Kemampuan mereka telah membawa Banyuwangi menjadi juara umum dalam even yang digelar pekan lalu tersebut. “Rasanya senang dan bangga,” ujar Peltu Ahmad Gufron, peraih medali emas di nomor metal siluet nontele 17 me-ter kategori TNI. Mereka tampil dengan persiapan mepet, karena informasi penyelenggaraan baru diterima sehari sebelum kejuaraan di-buka.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last

error: Uppss.......!