Meniru Terobosan Aparat Desa Tamansari

0
305

Terobosan baru dilakukan oleh aparat Desa Tamansari, Kecamatan Licin. Perjuangan mereka untuk mendapatkan corporate social responsibility (CSR) dari PT. Perkebunan Lidjen akhirnya tercapai.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Warga akhirnya bisa ”kecipratan” berkah dari perusahaan yang bergerak dalam perkebunan cengkih dan kopi tersebut. Sejarah baru itu tercetus di Balai Desa Tamansari, kemarin.

Sejumlah pejabat penting hadir dalam penandatanganan MoU. Tidak semestinya pejabat selevel Ketua DPRD Hermanto hadir dalam MoU tersebut. Biasanya Hermanto paling ”malas” menghadiri acara seremonial seperti itu.

Apalagi, acaranya hanya sekadar meneken MoU. Namun, kali ini ketua DPRD yang terhormat itu sudi hadir di tengah-tengah puluhan warga Tamansari. Hermanto bersama Kapolres Nanang Masbudi hadir secara khusus untuk meneken MoU dengan PT. Lidjen.

Hermanto pun memuji langkah aparat Desa Tamansari untuk memperoleh CSR. Bukan hanya Hermanto, kapolres juga turut mengapresiasi langkah warga Tamansari itu. Sebagai pendorong semangat kerja, kapolres langsung memberikan hadiah dua sepeda motor kepada anggotanya yang tergabung dalam polisi desa.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last