Merasakan Sensasi Naik Kapal Marina Srikandi

0
643


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Kapal cepat Marina Srikandi 18 sukses mengarungi Selat Bali dan merapat di dermaga Marina Boom, Kamis lalu (28/12). Jawa Pos Radar Banyuwangi ikut merasakan naik kapal cepat tersebut bersama puluhan wisatawvan dari Bali.

KRIDA HERBAYU, Banyuwangi

Derasnya arus Selat Bali rupanya tidak menyurutkan antusiasme para penumpang kapal cepat Marina Srikandi 18. Kebanyakan dari para penumpang justru begitu menikmati dan demikian takjub dengan keindahan pemandangan laut mulai dari dermaga Kedonganan hingga dermaga Boom.

Loading...

Ditempuh hanya dalam waktu dua jam, kapal Marina Srikandi 18 mampu membawa 73 penumpang merapat mulus di Banyuwangi. Saat para penumpang menginjakkan kakinya di kota berjuluk Sunrise of Java tersebut, keceriaan tampak menghiasi wajah para penumpang.

“Suasana laut Selat Bali sangat indah. Sampai perjalanan selama dua jam tidak terasa,” kata Ni Wayan Nirma, 35, penumpang kapal.

Eko Adi Purnomo, kapten kapal Marina Srikandi 18 menuturkan, meski ombak Selat Bali sulit diprediksi, dirinya sanggup membawa penumpang sampai di tempat tujuan. Eko sebelumnya sudah berkoordinasi dengan pihak BMKG Banyuwangi untuk mengecek kondisi perairan Selat Bali.

“Untuk saat ini pelayaran dari Bali ke Banyuwangi masih dalam kondisi aman terkendali. Kami menempuh perjalanan dengan kecepatan 20 knot dan sampai tempat tujuan dengan selamat,” ucap Eko.

Tari jejer gandrung ikut menghibur para pengunjung yang menginjakkan kakinya di Bumi Blambangan. Nyoman Sudarta, 65, Lurah Kedonganan yang ikut serta dalam rombongan tersebut mengatakan jika kapal cepat itu sangat membantu para wisatawan untuk berkunjung ke Banyuwangi.(radar)

Loading...

Rental Mobil Murah di Banyuwangi

Rental Mobil Murah di Banyuwangi

Halo kawan-kawan, Jasa Sewa Mobil atau Rental Mobil Banyuwangi kini sudah semakin pesat perkembangannya lho. Mulai banyak perusahaan/ usaha kecil…
05/29/2018
Banyuwangi