Mobil Tabrak Lari Belum Diambil

0
393

Darmawan Diduga Kabur ke Maluku


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

TEGALSARI – Meski sudah hampir sebulan, mobil Toyota Avanza yang ditemukan warga di Dusun Mojoroto, Desa/Kecamatan Tegalsari (12/3) belum diambil pemiliknya. Mobil Avanza yang disewa Darmawan, warga Kota Bogor, dari seorang pemilik rent car di Kota Bogor bernama Heru tersebut sampai kemarin masih dibiarkan di Mapolsek Tegalsari.

Pemilik rent car, Heru, yang beberapa waktu lalu sudah kontak ke Polsek Tegalsari, dan akan mengambil mobil tersebut sampai kemarin juga belum datang. Alasannya, Heru masih menunggu kepastian keberadaan Darmawan, yang menyewa mobil tersebut.

“Katanya uang sewa juga belum dibayar oleh Darmawan,” kata Kapolsek Tegalsari, AKP Suhardi melalui Kanitreskrim Aiptu Yudo Adi Kusumo BHerdasarkan kontak terakhir yang dilakukannya kepada Heru, yang bersangkutan akan datang ke Mapolsek Tegalsari dalam waktu dekat tanpa menunggu kepastian keberadaan Darmawan. “Kemarin saya kontak, katanya tanggal 13 besok mau ke sini,” tuturnya.

Sementara itu, keberadaan Darmawan sendiri sampai kemarin belum berhasil ditemukan oleh petugas. Kabar terakhir, pria yang diduga ikut menambang di Gunung Tumpang Pitu, Kecamatan Pesanggaran, itu justru pergi Pulau Buru, Maluku. “Info yang kita terima dia pergi ke Maluku, tapi masih terus kita lacak,” tandasnya.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2