Mobil Travel Seruduk Bus Damri

0
209

mobilKALIBARU – Kecelakaan terjadi di jalan raya Dusun Tegalgondo, Desa Kajarharjo, Kecamatan Kalibaru, kemarin pagi. Mobil travel Hyundai bernopol W 1223 BK menabrak bus Damri bernopol DK 9142 AB yang sedang berhenti menurunkan penumpang. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu. Hanya saja, mini bus Hyuandai yang disopiri Ajib Rosidin, 27, warga Dusun Krajan, Desa Campurejo, Kecamatan Pancang, Kabupaten Gresik, itu remuk di bagian depan.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

“Mobil trevel menabrak bus dari arah belakang,” terang Kapolsek Kalibaru, AKP Suwanto Barri melalui anggota Unit Lantas, Aiptu Yulianto. Kecelakaan itu terjadi saat bus Damri dan mobil travel samasama meluncur dari arah timur. Setiba di lokasi kejadian, bus yang disopiri Mifathul Hadi, 41, warga Griya Mangli Indah DF, Desa Mangli, Kecamatan Kaliwates, Kabupaten Jember, menghentikan busnya karena akan menurunkan penumpang.  

Diduga, Ajib selaku sopir mobil travel Hyundai yang melaju di belakang bus tidak menduga kalau kendaraan angkutan yang ada di depannya itu akan berhenti.  Karena jarak sudah dekat, mobil travel itu langsung menabrak. “Penumpang travel ada yang luka ringan dan dibawa ke Krikilan (RS Bakti Husada),” terangnya. Untuk keperluan pemeriksaan, bus Damri dan mobil travel untuk sementara diamankan di Mapolsek Kalibaru. “Penumpang travel yang terluka bisa langsung pulang, tapi bus dan mobil travel kita amankan,” katanya. (radar)

Loading...