Berita Terkini Seputar Banyuwangi
Sosial  

Motor dan Mobil Ambulan Tabrakan di Banyuwangi, Satu Orang Tewas

Unit Lantas Polsek Genteng Saat Menunjukkan Mobil Ambulan yang Menabrak 2 Mahasiswi, Minggu (19/21). Jaenudin/Banyuwangihits.id

Sebuah kecelakaan maut terjadi di jalur Banyuwangi-Jember, tepat di jalan raya Curah Ketangi, Desa Setail, Kecamatan Genteng, pada Minggu (19/12/2021) siang.

Kecelakaan yang melibatkan motor Honda Beat nopol P 4420 XG kontra mobil Ambulan Grand Max nopol L 1030 BR tersebut, mengakibatkan satu orang meninggal dunia.

Kanit Laka Lantas Polresta Banyuwangi, IPTU Budi Hermawan mengatakan, kecelakaan tersebut bermula saat pengendara motor berinisial FJ (20) yang berboncengan dengan NM (21) melaju dari arah Banyuwangi ke Jember.

“Sesampainya di lokasi, korban hendak mendahului mobil yang tidak diketahui identitasnya yang ada di depannya,” ungkap IPTU Budi.

Nahas, dari arah berlawanan melaju mobil ambulan yang dikemudikan oleh Wahyudiono bersama dengan Bahrul Yasin dengan kecepatan tinggi.

“Karena jarak yang terlalu dekat, akibatnya tabrakan tak terhindarkan. FJ, mahasiswa asal Kecamatan Cluring itu, meninggal dunia di lokasi kejadian,” ucap Budi.

Sedangkan NM, korban yang dibonceng asal Kecamatan Kabat itu, mengalami luka cukup parah dan harus dilarikan ke rumah sakit.

“Atas kejadian itu, kami dari pihak kepolisian mengimbau kepada masyarakat atau siapa saja para pengguna jalan untuk hati hati. Kalau mendahului kendaraan lain, pastikan didepannya itu kosong dan berada di jalur yang sudah semestinya,” tutup IPTU Budi Hermawan.

Sumber : https://banyuwangihits.id/berita/motor-dan-mobil-ambulan-tabrakan-di-banyuwangi-satu-orang-tewas.html#adsKiri_UP1

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE