Motor vs Motor di Muncar, Tiga Orang Meninggal Dunia

0
275
Foto: Timesindonesia

BANYUWANGI – Kecelakaan maut yang mengakibatkan jatuhnya korban jiwa terjadi di Jalan Raya Kedungrejo, Kecamatan Muncar, Kabupaten Banyuwangi, Minggu (25/8/2019) pagi.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Dilansir dari Timesbanyuwangi, kecelakaan yang melibatkan sepeda motor Yamaha NMAX nopol DK 3596 KAP kontra sepeda motor Honda Scoopy nopol P 3833 Z tersebut mengakibatkan tiga orang meninggal dunia.

Korban masing-masing adalah Nanang Muhsin (20), Dwi Cahya (18) dan Sales Sweident (19). Ketiganya merupakan warga Dusun Sidomulyo, Desa Sumberberas, Kecamatan Muncar, Kabupaten Banyuwangi.

“Kecelakaan bermula saat sepeda motor Yamaha NMAX yang dikendarai oleh Dwi Cahya berboncengan dengan Sales Sweident melaju dari Tembokrejo menuju ke arah Sumberayu dengan kecepatan tinggi,” ungkap Kanit Lantas Polsek Muncar, IPDA Bambang Suhardiman.

“Selanjutnya dari arah berlawanan juga melaju dengan kecepatan tinggi sebuah motor Honda Scoopy yang dikendarai oleh Nanang Muhsin. Sesampainya di lokasi kejadian, kedua kendaraan langsung terlibat tabrakan,” imbuhnya.

Kerasnya benturan mengakibatkan ketiga korban mengalami luka parah di bagian kepala hingga menyebabkan nyawanya melayang. Polisi yang datang ke lokasi kejadian langsung membawa korban ke Rumah Sakit MMC Muncar.

“Barang bukti sepeda motor yang terlibat kecelakaan oleh polisi dibawa ke Mapolsek Muncar guna kepentingan pengamanan,” katanya.

Atas kejadian itu, IPDA Bambang mengimbau bagi siapapun yang berkendara di jalanan sepi agar berhati-hati dan selalu tingkatkan kewaspadaan. Karena biasanya, jalan yang sepi cenderung membuat pengendara lengah dan seringkali mengindahkan keselamatannya.

Loading...

[AWPCPRANDOMLISTINGS limit=1]