Motor vs Motor di Muncar, Tiga Orang Meninggal Dunia

0
409
Foto: Timesindonesia

BANYUWANGI – Kecelakaan maut yang mengakibatkan jatuhnya korban jiwa terjadi di Jalan Raya Kedungrejo, Kecamatan Muncar, Kabupaten Banyuwangi, Minggu (25/8/2019) pagi.

Dilansir dari Timesbanyuwangi, kecelakaan yang melibatkan sepeda motor Yamaha NMAX nopol DK 3596 KAP kontra sepeda motor Honda Scoopy nopol P 3833 Z tersebut mengakibatkan tiga orang meninggal dunia.

Korban masing-masing adalah Nanang Muhsin (20), Dwi Cahya (18) dan Sales Sweident (19). Ketiganya merupakan warga Dusun Sidomulyo, Desa Sumberberas, Kecamatan Muncar, Kabupaten Banyuwangi.

“Kecelakaan bermula saat sepeda motor Yamaha NMAX yang dikendarai oleh Dwi Cahya berboncengan dengan Sales Sweident melaju dari Tembokrejo menuju ke arah Sumberayu dengan kecepatan tinggi,” ungkap Kanit Lantas Polsek Muncar, IPDA Bambang Suhardiman.

“Selanjutnya dari arah berlawanan juga melaju dengan kecepatan tinggi sebuah motor Honda Scoopy yang dikendarai oleh Nanang Muhsin. Sesampainya di lokasi kejadian, kedua kendaraan langsung terlibat tabrakan,” imbuhnya.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2

Baca :
Surat Edaran Bupati, Larangan Masuk Bagi Warga Tak Ber-KTP Banyuwangi