Mobil Rush Tabrak Pemotor dan Rumah

  • Bagikan
Foto : radarbanyuwangi.jawapos.com

Diduga penyakit epilepsi sopir Mobil Toyota Rush warna putih dengan nomor polisi P 119 WQ menabrak dua rumah dan motor di Desa Kedungringin, Kecamatan Muncar, kemarin pagi (28/3).

Diduga sang sopir Al Fanny Ibnu Luqman, 18, asal Dusun Tegalpare, Desa Wringinputih, Kecamatan Muncar itu penyakit epilepsinya kambuh.

Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 05.00 itu, bermula saat mobil Toyota Rush ini melaju dari arah selatan. Saat mobil itu meluncur, Al Fanny kehilangan kesadaran karena penyakit epilepsi yang diderita kambuh.

“Mobil yang disopiri oleng dan mengarah ke kanan,” ujar Kapolsek Muncar, Kompol Muhammad Zainuri.

Bersamaan dengan itu, terang dia, dari arah berlawanan muncul motor Suzuki Thunder warna hitam nomor polisi P 2744 RI yang dinaiki Suwarno, 57, berboncengan dengan istrinya, Siti Masitah, 55, warga Dusun Krajan, Desa Bagorejo, Kecamatan Srono.

Lantaran jarak yang sudah dekat, motor yang dinaiki pasangan suami istri (pasutri) itu langsung ditabrak. “Kedua pengendara motor itu terpental,” ungkapnya.

Usai menabrak motor, jelas dia, mobil Toyota Rush itu masih terus melaju dan berhenti setelah menabrak teras rumah milik Makijan, 60, dan rumah milik Bibit, 55, di Dusun/Desa Kedungringin, Kecamatan Muncar. “Mobil itu berhenti setelah menabrak dua rumah,” katanya.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan itu, tapi Suwarno mengalami luka sesak napas, luka lecet pada kaki dan tangan. Sedangkan istrinya menderita luka patah kaki sebelah kanan.

Makijan yang saat itu sedang duduk di teras rumah, menderita luka pada wajah dan kepala usai disambar mobil itu. “Seluruh korban termasuk sopir Rush dilarikan ke Rumah Sakit Al Huda Gambiran,” cetusnya.

Untuk kondisi mobil mengalami kerusakan cukup parah pada bagian depan. Sedangkan motor ringsek pada bagian tangki.

Baca :
Misteri Tiket Tahun 1965, Benarkah Seorang Wanita Turun dari Bus Hantu Banyuwangi-Surabaya?

Akibat disambar mobil, dua teras rumah mengalami kerusakan ringan. “Kecelakaan itu diduga akibat penyakit epilepsi yang diderita sopir mobil kambuh,” pungkasnya.(kri/abi)

Sumber : https://radarbanyuwangi.jawapos.com/read/2021/03/30/250591/mobil-rush-tabrak-pemotor-dan-rumah

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: