Motor vs Truk, Satu Orang Meninggal Dunia

0
210
Foto: kabarrakyat.id

BANYUWANGI – Kecelakaan maut yang mengakibatkan jatuhnya korban jiwa terjadi di Jalan Raya Sraten, Dusun Krajan, Desa Sraten, Kecamatan Cluring, Kabupaten Banyuwangi, Minggu (22/9/2019) malam.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Dilansir dari radiobintangtenggaracom, kecelakaan yang terjadi sekira pukul 18.40 WIB tersebut melibatkan motor Honda Beat warna putih nopol P 5938 YO kontra truk berwarna merah nopol P 8637 VQ.

Honda Beat dikendarai oleh Toni (27) warga Dusun Mojoroto, Desa Tegalsari, Kecamatan Tegalsari, yang berboncengan dengan A. Muslim (29) warga Dusun Krajan, Desa Tegalsari, Kecamatan Tegalsari, Kabupaten Banyuwangi. Sedangkan truck dikemudikan Wahono (49) warga Dusun Gumukrejo, Desa Sidorejo, Kecamatan Purwoharjo, Kabupaten Banyuwangi.

Kanit Lantas Polsek Muncar, IPDA Bambang Suhardiman mengatakan, menurut keterangan beberapa saksi di tempat kejadian perkara (TKP), kala itu pengendara sepeda motor Toni yang berboncengan dengan Muslim sedang Melakukan perjalanan dari arah Srono menuju Jajag.

“Sesampainya di TKP, Toni berniat akan mendahului kendaraan lain yang ada di depannya. Tapi disaat yang bersamaan, ada sebuah truk dari arah berlawanan yang dikemudikan Wahono,” jelas IPDA Bambang.

“Pengendara Honda Beat sudah berusaha menghindar, namun karena jarak yang sudah terlalu dekat, sehingga kecelakaanpun tak terelakan,” imbuhnya.

Akibat kecelakaan ini, lanjutnya, pengendara Honda Beat, Toni mengalami luka berat pada kepala depan, hingga meninggal dunia di TKP, selanjutnya korban langsung di bawa ke Puskesmas Benculuk.

Sementara itu, A Muslim yang di bonceng Toni mengalami patah kaki sebelah kanan dan harus dirujuk ke RS AL – Huda Gambiran.

Sedangkan seorang sopir truk Wahono tidak mengalami luka serta dalam keadaan baik-baik saja.

Loading...

[AWPCPRANDOMLISTINGS limit=1]