Mr H Masih Misterius

0
492

Obok-Obok Bali, Pembunuh Eka Yuliawati Belum Ketemu


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Aparat kepolisian masih harus bekerja keras untuk mengungkap pelaku pembunuhan dengan korban Eka Yuliawati, 17, gadis asal Dusun Krajan, Desa Yosomulyo, Kecamatan Gambiran.

Mr. H yang disebut-sebut sebagai pelaku pembunuhan, ternyata keberadaannya masih misterius. Sebelumnya, polisi mendapat informasi kalau H kabur dengan naik bus. Ada warga yang melihat, pria yang tinggal masih satu desa dengan korban itu sempat mondar-mandir di sekitar rumahnya, sebelum akhirnya pergi dengan naik bus.

“Ada informasi H kabur ke Bali,” kata Kasatreskrim Polres Banyuwangi, AKP Dewa Putu Eka Dharmawan. Menurut Dewa, sebenarnya H belum bisa dipastikan sebagai pembunuh korban. Hanya saja, pria itu oleh warga dikenal dekat dengan korban. Anehnya, langsung menghilang sejak gadis yang masih kelas VIII SMP di Purwoharjo itu ditemukan tewas di sawah dengan penuh luka bacokan.

“Kita masih terus melakukan penyelidikan,” imbuh Dewa. Untuk memburu keberadaan H,  pihaknya langsung menyeberang ke Bali. Tapi dari hasil penyelidikan yang dilakukan, keberadaan H  belum juga diketahui. “Kita sudah mencoba mencari, tapi kok ya tidak ada,” cetusnya.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last