Berita Terkini Seputar Banyuwangi

Muscablub IPSI Digelar 29 September

muscabBANYUWANGI – Teka-teki terkait kesiapan pelaksanaan musyawarah cabang luar biasa (muscablub) Pengkab IPSI Banyuwangi akhirnya ada titik terang. Dalam pramuscablub yang digelar Jumat (6/9) lalu disepakati bahwa pemilihan pengurus baru induk olahraga pencak silat itu akan digelar akhir September ini. Persisnya, sesuai kesepakatan dalam pertemuan yang digelar di Wisma Atlet tersebut, muscablub akan dilaksanakan 29 September mendatang.

Agendanya adalah memilih dan menentukan pemegang tingkat komando baru di IPSI periode 2013- 2017 mendatang. “Sesuai hasil pertemuan, muscablub IPSI akan dilaksanakan 29 September mendatang. Pertemuan ini setidaknya bisa menjadi isyarat baik terkait kelangsungan organisasi,” ujar Mukayin, sekretaris IPSI Banyuwangi.

Sekadar diketahui, muscablub menjadi solusi atas kemandegan roda organisasi yang dialami IPSI selama ini. Sejumlah figur dalam IPSI dinilai vakum dan tidak aktif dalam berorganisasi. Imbasnya, roda induk olahraga bela diri khas Nusantara itu terkesan mati suri. Selain berhasil menetapkan tanggal muscablub, juga disepakati susunan panitia agenda besar tersebut. Panitia itu yang akan bekerja untuk melangsungkan muscablub dengan target sukses dan aman. (radar)

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE