Nam Air Buka Dua Rute Baru

0
1284
Ilustrasi

Buka Rute Baru SBY-BWI


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BLIMBINGSARI – Sukses menerbangi langit Banyuwangi sejak 16 Juni, maskapai Nam Air semakin bergairah menambah rute penerbangan dari dan menuju Bumi Blambangan. Tidak tangggung-tanggung, maskapai yang bernaung dibawah bendera Sriwijaya Air Grup tersebut kini menyiapkan dua tambahan penerbangan sekaligus.

Dua penerbangan tambahan tersebut meliputi rute Jakarta-Banyuwangi pergi pulang (PP) dan Banyuwangi-Surabaya (PP). Jika tidak ada aral, dua tambahan penerbangan itu bakal mulai beroperasi pada 15 Agustus mendatang.

Dengan dua penerbangan tambahan tersebut, Nam Air bakal melayani jasa angkutan penerbangan dari dan menuju kabupaten berjuluk The Sunrise of Java ini tiga kali dalam sehari. Hal itu, diungkapkan langsung CEO Sriwijaya Air Grup, Chandra Lie saat berada di Hotel Santika, Banyuwangi, kemarin (10/8).

Chandra berada di kabupaten berjuluk The Sunrise of Java ini dalam rangka gathering dengan para pelaku agen perjalanan wisata Bumi Blambangan. Dikatakan, penambahan frekuensi penerbangan Nam Air itu dilakukan lantaran potensi pasar penerbangan di Banyuwangi sangat besar.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last