Nasabah Asal Sumbersari Boyong APV

0
453
KUNCI : Pinca BRI Banyuwangi Pitoyo Asmoro (kiri) menyerahkan secara simbolis hadiah utama kepada pimpinan unit BRI Sumbersari, Fachturahman.

BANYUWANGI –  Bank Rakyat Indonesia (BRI) Banyuwangi kembali melaksanakan pengundian hadiah Simpanan Pedesaan (Simpedes) untuk semester kedua tahun 2011. Pengundian kali ini dilaksanakan di Hotel Baru Indah (BI) Jajag.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Acara yang dihelat Sabtu (17/3) kemarin tidak hanya dihadiri staf dan karyawan BRI Cabang Banyuwangi, tetapi juga dihadiri Muspika Gambiran, pejabat notaris dan 500 lebih nasabah BRI. Dengan dimeriahkan oleh penampilan artis dari Victor Elekton, acara pengundian ini berlangsung meriah.

Bukan hanya hanya nasabah Simpedes yang beruntung, tamu  undangan yang hadir juga mendapatkan souvenir cantik BRI. Undangan yang beruntung juga berhak membawa pulang lemari es. Siapa nasabah yang beruntung mendapatkan hadiah utama? Setelah diundi, nasabah BRI unit Sumbersari, yaitu Titin Sumaryani berhak membawa pulang 1 unit mobil Suzuki APV GEPS Arena GL.

Loading...

Selain mobil,  masih ada belasan sepeda motor Suzuki dan Televisi LCD yang diberikan BRI kepada nasabahnya. Pimpinan Cabang BRI Banyuwangi Pitoyo Asmoro menyampaikan terima kasih kepada seluruh nasabah yang telah bermitra dengan BRI.

“Selain memberikan hadiah berupa pengundian Simpedes, BRI juga terus meningkatkan pelayanannya. Di antaranya menambah teras BRI dan memperbanyak jaringan ATM,” terang Pitoyo. Dalam jangka dekat, BRI akan menambah 2 teras BRI, yakni Genteng Kulon dan Sepanjang, Kecamatan Glenmore. BRI juga menyediakan 1 unit mobil untuk teras keliling. Sementara 5

Lanjutkan Membaca : 1 | 2