Berita Terkini Seputar Banyuwangi
Sosial  

Nasabah Asal Sumbersari Boyong APV

KUNCI : Pinca BRI Banyuwangi Pitoyo Asmoro (kiri) menyerahkan secara simbolis hadiah utama kepada pimpinan unit BRI Sumbersari, Fachturahman.

BANYUWANGI –  Bank Rakyat Indonesia (BRI) Banyuwangi kembali melaksanakan pengundian hadiah Simpanan Pedesaan (Simpedes) untuk semester kedua tahun 2011. Pengundian kali ini dilaksanakan di Hotel Baru Indah (BI) Jajag.

Acara yang dihelat Sabtu (17/3) kemarin tidak hanya dihadiri staf dan karyawan BRI Cabang Banyuwangi, tetapi juga dihadiri Muspika Gambiran, pejabat notaris dan 500 lebih nasabah BRI. Dengan dimeriahkan oleh penampilan artis dari Victor Elekton, acara pengundian ini berlangsung meriah.

Bukan hanya hanya nasabah Simpedes yang beruntung, tamu  undangan yang hadir juga mendapatkan souvenir cantik BRI. Undangan yang beruntung juga berhak membawa pulang lemari es. Siapa nasabah yang beruntung mendapatkan hadiah utama? Setelah diundi, nasabah BRI unit Sumbersari, yaitu Titin Sumaryani berhak membawa pulang 1 unit mobil Suzuki APV GEPS Arena GL.

Selain mobil,  masih ada belasan sepeda motor Suzuki dan Televisi LCD yang diberikan BRI kepada nasabahnya. Pimpinan Cabang BRI Banyuwangi Pitoyo Asmoro menyampaikan terima kasih kepada seluruh nasabah yang telah bermitra dengan BRI.

“Selain memberikan hadiah berupa pengundian Simpedes, BRI juga terus meningkatkan pelayanannya. Di antaranya menambah teras BRI dan memperbanyak jaringan ATM,” terang Pitoyo. Dalam jangka dekat, BRI akan menambah 2 teras BRI, yakni Genteng Kulon dan Sepanjang, Kecamatan Glenmore. BRI juga menyediakan 1 unit mobil untuk teras keliling. Sementara 5
jaringan ATM akan ditambah di Tegaldlimo, Sempu, Rogojampi, Karangharjo, dan Singojuruh.

Perlu diketahui, Simpedes merupakan salah satu produk BRI yang melaksanakan undian selama 2 kali dalam setahun pada tingkat cabang Banyuwangi. Jadi cukup dengan Rp. 100 ribu dan kelipatannya, nasabah BRI berhak mengikuti undian Simpedes.

Nasabah BRI pun dengan mudah bisa menabung atau mengambil dananya baik melalui kantor unit BRI atau ATM yang sudah online. Produk BRI lainnya, BRI Fast merupakan pelayanan pengiriman mata uang asing dari luar negeri. Keuntungan BRI Fast ini, selain  realtime, tidak menunggu waktu, juga langsung di kurs-kan ke mata uang Indonesia yaitu rupiah. (radar)

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE