Nelayan Ditemukan Tewas Terapung

0
571

Jenazah yang ditemukan itu, ternyata memang Budiono, warga Desa Kedunggebang yang hilang di laut saat memancing bersama enam temannya dengan naik perahu. “Jenazah korban langsung kita kirim ke rumahnya,” jelasnya.  Seperti diberitakan harian ini sebelumnya, satu lagi nelayan hilang saat mencari ikan di sekitar perairan  Muncar.

Kali ini, nelayan pancing yang bernasib tragis itu adalah Budiono, 39, warga Desa Kedunggebang, Kecamatan Tegaldlimo. Budiono hilang sejak Kamis pagi (18/6), saat akan memancing ikan bersama beberapa temannya dengan naik perahu.

Hingga kemarin  (21/6), nasib korban belum diketahui. “Kita dapat laporan itu pada  Kamis (18/6),” cetus Komandan Pos TNI AL, Muncar, Lettu laut (P) Bambang Suprapto.  Dari laporan yang diterima, terang dia, korban itu hilang sekitar pukul 14.30.

Korban ini, mulai memancing ikan sejak pukul 06.00 dengan menggunakan perahu. “Korban memancing ikan bersama enam temannya dengan naik perahu,” katanya. Saat rombongan itu berada di perairan Sembulungan, terang dia, tiba-tiba mesin perahu mendadak mati. Korban bersama beberapa temannya, berusaha menghidupkan mesin perahu yang mati itu. “Korban terpeleset dan jatuh  ke laut,” terangnya.(radar)

Lanjutkan Membaca : First | ← Previous | 1 | 2 |3 | Last

Baca :
Cegah Penyebaran Covid-19, PT KAI Daop 9 Kurangi Rute Banyuwangi