Nelayan Tewas di Sembulungan

0
215

MUNCAR – Satu nelayan menemui ajal dalam kecelakaan laut di kawasan perairan Kelip Sembulungan, Kecamatan Muncar. Nelayan nahas itu adalah Ahmad Habibi, 32, warga Dusun Sampangan, Desa Kedungrejo, Kecamatan Muncar. Insiden tragis itu terjadi pada Selasa malam kemarin (26/6) pukul 19.30.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Saat itu, korban sedang mencari ubur-ubur menggunakan perahu mini jenis ojekan. Namun, di sela-sela mencari ubur-ubur tersebut, sarung yang dipakai korban tersangkut baling-baling yang sedang berputar Tak pelak, tubuh korban terserat ke baling-baling tersebut. Dua nelayan yang satu perahu dengan korban sudah berusaha memberikan pertolongan.

Namun, nahas menimpa Habibi, meski mesin perahu berhasil dimatikan tapi nyawanya tak bisa diselamatkan. Singkat kata, korban meninggal dunia dengan sejumlah luka di beberapa bagian tubuhnya. Terkait musibah tersebut, rekan korban langsung kembali ke pelabuhan untuk melapor kepada polisi.

Malam itu juga polisi langsung mendatangi rumah korban. Polisi sedianya meminta dilakukan visum. Namun, keluarga korban menolak. “Keluarga tidak berkenan diotopsi,” kata Kapolsek Muncar, AKP Ary Murtini. (radar)

Loading...