Nenek-Cucu Dilindas Truk

0
155
DIAMANKAN: Truk Mitsubishi masih diamankan di depan Mapolsek Muncar kemarin

CLURING – Kecelakaan lalu-lintas kembali menelan korban jiwa. Kali ini, satu anggota keluarga (nenek dan cucu) meregang nyawa setelah dilindas truk di Jalan Raya Cluring, tepatnya di depan SDN 2 Kebonsari, Desa Benculuk, Kecamatan Cluring, kemarin.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Dua korban tewas adalah Siti Aisyah, 55, dan Zahra, 6. Keduanya tinggal di Desa Kepundungan, Kecamatan Srono. Korban menderita luka cukup parah. Kepalanya remuk. Nenek dan cucu itu langsung meninggal di lokasi kejadian.

Awalnya, kedua korban dibonceng Atim Suyanto, 38, menggunakan sepeda motor. Pengemudi tersebut tak lain adalah anak kandung Siti Aisyah. Kendaraan roda dua itu melaju dari arah selatan ke utara. Saat melaju, posisi sepeda motor itu terlalu ke tengah.

Loading...

Padahal, dari belakang melaju truk bernopol P 8468 VC. Dari jarak 5 meter, Kalis Waluyo, 33, pengemudi truk berusaha mendahului sepeda mo tor rakitan 1996 itu. Warga Dusun Ringin Mulyo, Desa/Kecamatan Pesanggaran, itu juga sudah menekan klakson sebagai isyarat akan mendahului motor bernopol DK 5612 BL itu.

Namun sial, suara klakson itu mengejutkan Atim. Saking kagetnya, Atim malah menginjak rem. Tanpa kompromi, truk itu langsung menyeruduk Atim bersama motornya. Ketiga pengendara motor itu pun langsung bergelimpangan di jalan. Atim terpental ke sebelah barat jalan dengan posisi tengkurap, sedangkan Siti Aisyah dua cucunya jatuh ke badan jalan.

Nah, nyawa Atim Suyanto selamat, sedangkan Aisyah dan Zahra meninggal di lokasi kejadian. Tubuhnya remuk di lindas truk tersebut. Yang memprihatinkan, tubuh Zahra terseret truk hingga 30 meter. Sesaat setelah kejadian, mereka langsung dilarikan ke Puskemas Desa Benculuk, Kecamatan Cluring. “Pengemudi truk sudah kami serahkan ke Unit Laka-Lantas Polres Banyuwangi,” ungkap Kanitlantas Polsek Muncar, Aiptu Tri Agus, kemarin. (radar)

Loading...