Nenek Ditemukan Gantung Diri

0
571

CLURING – Diduga karena depresi, Jariati, 75, warga Dusun Krajan, RT3, RW 1, Desa Sraten, Kecamatan Cluring, ditemukan anaknya sudah meninggal dengan tubuh menggantung di kamarnya siang kemarin (6/1).  Tidak ditemukan  tanda bekas  kekerasan   di tubuh  korban.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Dugaan  sementara, nenek yang  sudah berusia lanjut itu sengaja bunuh diri. “Korban diduga memang bunuh diri,” cetus Kapolsek Cluring, AKP Nyoman Supartha. Korban ditemukan meninggal dengan cara cukup tragis itu sekitar pukul 11.30. Saat itu salah satu putrinya,  Siti Nurhayati, 28, masuk ke kamar yang biasa digunakan tidur ibunya.

“Saat masuk kamar, ibunya sudah meninggal,” terangnya. Nurhayati yang melihat ibu kandungnya sudah meninggal dengan tubuh menggantung itu  langsung teriak dan menangis histeris. Teriakan itu didengar Muslikhah, 63, salah satu tetangga,  dan warga lain.

Loading...

Hanya dalam hitungan menit, rumah korban dipenuhi warga. Anggota Polsek Cluring dan petugas  medis dari Puskesmas Benculuk,  Kecamatan Cluring, juga segera datang ke lokasi kejadian. “Korban  gantung diri dengan mengikatkan lehernya ke bangunan rumah pakai stagen (ikat pinggang kain) yang  biasa dia pakai,” ungkapnya.

Menurut kapolsek, setelah korban berhasil dievakuasi, petugas medis dari Puskesmas Benculuk langsung memeriksa semua anggota tubuh korban. hasil pemeriksaan, tidak  ditemukan luka bekas penganiayaan.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2