Residivis Benjut Dihajar Massa

0
861

CLURING – Dipergoki akan membobol rumah milik M. Rozi, 43, di Dusun Talunrejo, Desa Sembulung, Kecamatan Cluring,  Sukadi, 35, asal Desa Sumberayu, Kecamatan   Muncar, dihajar massa hingga klenger Kamis dini hari (14/1).


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Beruntung polisi yang mendapat laporan warga segera datang ke lokasi kejadian. Sukadi yang wajahnya sudah benjut dihajar massa, oleh polisi diselamatkan. “Kalau polisi tidak cepat datang, maling itu  bisa habis,” cetus warga di sekitar lokasi  kejadian.

Aksi pencurian yang akan dilakukan tersangka itu terjadi sekitar pukul 02.00 dini  hari kemarin. Sebelum beraksi, ada warga yang melihat pelaku turun dari bus di depan kantor Kecamatan Cluring. Selanjutnya, Sukadi berjalan kaki menuju Desa Sembulung  dengan jarak sekitar tiga kilometer.

Awalnya, tersangka akan membobol rumah milik Tumiyatun, 50, warga Dusun Talunrejo, Desa Sembulung. Berbekal obeng, pelaku berusaha mencongkel jendela  rumah. Sial upayanya itu tidak membuahkan  hasil. Malahan, korban yang sedang  tertidur jadi bangun.

Saat bangun tidur, Tumiyatun sempat melihat gerak-gerik pelaku dari dalam rumahnya. “Awalnya saya tidak berani teriak maling, hanya mengamati dari dalam rumah dan lampu saya matikan,” terang Tumiyatun.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last