Beranda Sosial Menghantam Jembatan, Diseruduk Panther

Menghantam Jembatan, Diseruduk Panther

0
847

CLURING – Kecelakaan beruntun terjadi di tengah jembatan jalan raya Dusun Tapansari, Desa Sraten, Kecamatan Cluring, Selasa dini hari (15/12). Dalam  kecelakaan itu, mobil Suzuki Ertiga yang disopiri Didik Hengki Prasetyo, 26, hancur di bagian depan  setelah menabrak jembatan.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Selanjutnya, mobil itu diseruduk Isuzu Phanter yang datang dari arah  berlawanan. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan yang terjadi pukul 23.30 itu. Sopir mobil Suzuki Ertiga,  Didik Hengki Prasetyo, asal Desa/Kecamatan Bangorejo, hanya memar di perut.

Sopir Isuzu  Panther, Sahid, 48, warga Dusun Sumbermulyo,  Desa/Kecamatan Tegaldlimo, lecet pada bibir dan dagu. “Dua sopir kita bawa ke rumah sakit  Al-Rohma, Jajag (Kecamatan Gambiran),” cetus  Kapolsek Cluring, AKP Nyoman Supartha.

Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 23.30 itu bermula saat mobil Suzuki Ertiga dengan nomor polisi P 1426 EA yang disopiri Didik Hengki Prasetyo melaju dari arah selatan dengan kecepatan tinggi. Setiba di lokasi kejadian, tepatnya di jembatan yang menjadi pembatas Desa Benculuk dan Desa Sraten yang menikung, mobil itu tetap meluncur lurus.

Loading...

Mobil Suzuki Ertiga itu pun menabrak pagar di   jembatan itu. Saking kerasnya, saat menabrak  jembatan itu posisi mobil Ertiga hingga berbalik  arah. Bersamaan dengan itu, dari arah utara meluncur mobil Isuzu Panther bernomor polisi  P 1686 ZQ yang disopiri Sahid.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2

error: Uppss.......!