Nobar Final Liga Champions, Bupati Anas Ajak Teladani Muhammad Salah

0
526


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas menggelar Safari Ramadan, dengan nonton bareng (nobar) Final Liga Champions 2018 antara Liverpool vs Real Madrid dan sahur bersama di Kecamatan Tegalsari, Minggu (27/5/2018) Dinihari. Ratusan warga desa dari berbagai penjuru ikut nimbrung dalam acara tersebut.

Anas mengatakan, sengaja menggelar sahur bersama dibarengi nobar partai final Liga Champions, karena pertandingan ini menarik perhatian dunia, termasuk umat muslim nusantara. Pasalnya, pertandingan final liga Champion kali ini karena ada pemain muslim yang turut berlaga di final tersebut.

Loading...

Baik yang ada di Real Madrid ataupun di Liverpool. Namun yang paling menjadi sorotan adalah pemain Liverpool, Muhammad Salah. Tidak hanya performa bermainnya yang bersinar, Salah juga pemain dengan pribadi yang dikenal muslim yang taat.

“Salah ini menjadi fenomena tersendiri. Di tengah pandangan negatif negara barat terhadap citra Islam yang dirusak oleh segelintir terorisme, Salah seolah menjadi pengobatnya. Penampilannya yang baik di lapangan hijau dan pribadinya yang taat beribadah, mengembalikan citra Islam. Bahwa ini agama yang rahmatan lil alamin,” kata Anas.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2