Oleng, Tabrak Pembatas, Tewas

0
901

Kecelakaan Tunggal di Dekat Jembatan Tambong


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

KABAT – Jalan raya Rogojampi menuju Banyuwangi kembali memakan korban Siang kemarin (10/1) kecelakaan tunggal terjadi di tanjakan Jembatan Tambong, Kabat. Pengendara sepeda motor tewas meregang nyawa setelah motor yang di kendarainya oleng lalu menabrak pembatas jalan.

Dari keterangan saksi mata di lokasi kejadian menyebutkan, korban yang diketahui bernama Aropik, 35, warga Dusun Krajan, RT 02 RW 02 Desa Pendarungan, Kabat, melaju dari arah Rogojampi menuju Banyuwangi.

Pria tersebut mengendarai sepeda motor Yamaha Vega ZR Nopol P 5539 VR dengan kecepatan tinggi. ” Saat di jembatan Tambang, korban menyalip saya. Sesampainya di tanjakan, korban tidak bisa menguasai laju kendaraannya, sehingga keluar aspal dan membentur pembatas di sisi kiri jalan,” ujar Hariyanto, 50, warga RT 01/ RW 04 Kelurahan Kampung Melayu, Banyuwangi.

Loading...

Sesaat setelah kejadian, pengendara yang saat itu sedang melintas di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan warga sekitar langsung berhamburan berusaha menolong, “Namun korban tewas seketika dengan luka mengenaskan di kepala. Helmnya remuk dan bagian depan motornya hancur, “tambah Hariyanto.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2