Optimistis Masuk 10 Besar Unas

0
206

optimisPURWOHARJO – Untuk memperingati dies natalis ke-20, MTs Negeri Sidorejo, Kecamatan Purwoharjo, menggelar jalan sehat kemarin (10/3). Acara tersebut diikuti sekitar 2000 peserta. Mereka berjalan mengitari kawasan Desa Sidorejo sejauh 10 kilometer. Ketua panitia Subagyo, Spd. menjelaskan, jalan sehat yang diikuti siswa MTsN Sidorejo beserta masyarakat setempat itu memperebutkan hadiah utama sepeda gunung dan berbagai doorprize.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Loading...

“Kita ingin mengenalkan kepada masyarakat jika di Desa Sidorejo ada MTs Negeri yang sudah maju,” jelas Subagyo. Sebelum jalan sehat, kata Subagyo, pihak sekolah juga mengadakan lomba olimpiade dan tartir Alquran untuk SD/MI se-Kabupaten Banyuwangi. Acara tersebut digelar pada tanggal 3 Maret lalu dan diikuti 449 peserta. “Tujuannya untuk mencari bibit unggul dalam rangka peserta didik baru,” katanya.

Kepala MTsN Sidorejo, HM. Sahlah, SAg. MPd, bahwa pihaknya juga melaksanakan training ESQ bagi siswa kelas VII yang akan mengikuti ujian nasional. Tujuannya agar siswa lebih tenang dan bisa berkonsentrasi menghadapi Unas. “Saya optimistis siswa MTs Negeri Sidorejo akan mampu masuk peringkat sepuluh besar se-kabupaten,” pungkasnya. (radar)

Loading...