Paro Musim Finis Tiga Besar

0
131

AMBISI Persewangi mendulang tiga poin saat menjamu PS Mojokerto Putra (PSMP) akhirnya kesampaian. Melakoni laga pamungkas putaran pertama kompetisi Divisi Utama PT LI di Stadion Diponegoro kemarin, Laskar Blambangan memastikan tambahan tiga poin setelah mengalahkan Laskar Mojopahit dengan skor tipis 1-0. Meski menang, hasil tersebut tidak banyak berpengaruh terhadap posisi Persewangi dalam daftar klasemen sementara grup V. Mengemas poin 10, Zaenal Ichwan dkk harus puas duduk di peringkat ketiga.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Loading...

Posisi runner up tetap menjadi milik PSIM Jogjakarta. Meski sama-sama mengemas 10 poin, Laskar Mataram, julukan PSIM, berhak di bawah Persik Kediri karena perbedaan agregat gol. “Target kami memang menembus runner up. Namun, di posisi ketiga dengan poin tidak terlalu jauh dari Persik sudah cukup bagus,” ujar Hari Wijaya, ketua harian Persewangi. Posisi Persewangi di posisi ketiga klasemen sementara dipastikan cukup aman hingga putaran pertama. Meski beberapa tim pesaing masih akan memainkan laga pamungkas, bisa dipastikan torehan poin Laskar Blambangan tidak bakal terkejar.

Kalaupun Madiun Putra sebagai peraih nilai terdekat di bawah Persewangi meraih kemenangan di laga terakhir, tambahan tiga poin itu dipastikan tidak akan menggeser Laskar Blambangan dari posisi ketiga klasemen sementara grup V. “Finis di tiga besar sudah cukup baik. Dari tiga laga home, tujuh poin setidaknya bisa diraih. Itu bisa menjadi modal menghadapi putaran kedua Mei mendatang,” cetusnya. (radar)

Loading...