PASI Kirim 12 Sprinter

0
464
MUDA-MUDA: Yudi Dwi Nugroho dkk. saat berlatih di lintasan atletik GOR Tawang Alun, Banyuwangi.
BANYUWANGI – Para sprinter Banyuwangi kembali diuji. Kali ini kecepatan berlari di lintasan atletik Gelora Delta Sidoarjo mulai 14 Maret mendatang menjadi arenanya. Bertajuk Jatim Open 2012, Pengkab PASI Banyuwangi akan
mengirimkan 12 sprinter terbaiknya di ajang tersebut.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Dari 12 pelari yang dikirim, kekuatan PASI Banyuwangi akan ditopang 10 pelari dari kelompok pria. Hanya dua pelari yang akan mencoba peruntungan di bagian putri. Dari nama-nama yang dibawa, para pelari yang dikirim otoritas pembina atletik di Banyuwangi itu didominasi oleh muka-muka lama.

Loading...

Bagian putra, misalnya. PASI akan mengandalkan kecepatan Yudi Dwi Nugroho. Sprinter asal Licin ini akan diharapkan mampu mendulang medali di
nomor spesialisasinya, 100 dan 200 meter. Berikutnya ada Rendiyana Putra yang akan berlaga di nomor  60 dan 100 meter.

Berikutnya masih ada nama David Ali yang akan turun di nomor 200 meter. Selanjutnya Nurohman dan Slamet yang akan sama-sama mengkonsentrasikan diri di nomo 400 meter. Selain itu PASI juga akan mengandalkan ketangguhan Ali Imron di nomor 1500 meter serta  Dwitanaya dan M faizin di nomor  1000 meter.

Sedangkan di bagian putri, PASI akan mengandalkan Tri Indah Aprilia dan Nikmatul Nafiah. Keduanya akan dituntut mampu tampil ekstra di tiga nomor sekaligus yakni 100, 200, dan 400. “Kita optimistis bisa meraih hasil maksimal di Sidoarjo nanti,” tegas Agus Sujiono, ofisial PASI Banyuwangi. (radar)