Paving Proyek ADD Dibongkar

0
913
Paving di jalan kampung Dusun Sumberejo, Desa Wringinagung sudah di bongkar lagi, kemarin (3-9).
Paving di jalan kampung Dusun Sumberejo, Desa Wringinagung sudah di bongkar lagi, kemarin (3-9).

GAMBlRAN – Proyek paving dengan anggaran dari dana desa (DD) di Dusun Sumberejo, RT 2, RW 2, Desa Wringinagung, Kecamatan Gambiran yang sempat diprotes warga karena dianggap tidak memenuhi standar, akhirnya dibongkar lagi kemarin (3/9). Paving yang sudah dipasang itu, selanjutnya akan diganti dengan jenis yang memenuhi standar.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

“Warga ingin pavingisasi jalan terus, tapi pavingnya yang kuat,” cetus Kepala Dusun Sumberejo, Desa Wringinagung, M. Kholid Iskandar. Untuk menuntaskan masalah ini, terang dia, warga berkeinginan camat bisa turun dan meninjau langsung ke lokasi jalan yang akan dipaving.

“Warga ingin pak camat mau turun, agar mengetahui kondisi yang sebenarnya,” katanya. Camat Gambiran, Danisworo, saat dikonfirmasi mengaku akan memediasi pelaksana dengan warga. Rencananya, Senin (4/9), kedua pihak akan dikumpulkan untuk musyawarah.

Loading...

“Besok (hari ini) akan kita mediasi,” ujarnya. Persoalan proyek paving itu, terang dia, sebenarnya tidak perlu dibesarkan. Itu semua, berawal dari komunikasi dan sosialisasi yang kurang lancar. “ini soal sosialisasi yang kurang maksimal saja,” jelasnya.

Sementara itu, salah satu anggota Tim Pengendali Kegiatan (TPK), Surani, mengatakan jika kegiatan pavingisasi itu sebenarnya belum dimulai. Terkait mediasi yang akan dilakukan camat, pihaknya belum mengetahui.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last