Pebalap Indonesia Aiman Cahyadi Juara Etape 2 Tour de Banyuwangi Ijen

0
349

BANYUWANGI – Pebalap sepeda Indonesia, Aiman Cahyadi berhasil menjadi yang tercepat di etape 2 Internasional Tour de Banyuwangi Ijen (ITdBI) 2019.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Dilansir dari banyuwangikab, pebalap dari PGN Road Cycling Team itu menuntaskan rute sejauh 148.2 kilometer dengan catatan waktu 3 jam 34 menit 4 detik. Aiman mengungguli Ismael Jr. Grospe dari tim Go For Gold, dan Cristian Raileanu asal Team Sapura Cycling. Sementara pemilik yellow jersey, Maral-Erdene Batmunkh hanya finish di posisi ke-16.

“Alhamdulillah saya berhasil memenangkan stage kedua ini. Tanpa perjuangan tim, semuanya tidak akan terjadi,” kata Aiman.

Aiman tak kuasa menahan tangis setelah memenangkan etape kedua. Rider berusia 25 tahun itu mempersembahkan kemenangannya untuk almarhum M. Taufik. Taufik adalah pembalap asli Banyuwangi yang wafat pada 5 September lalu.

“Saya sudah bernazar, jika memenangkan stage di Banyuwangi, saya akan mempersembahkan hadiahnya buat Mas Taufik. Alhamdulillah dengan niat baik, Tuhan melancarkan segalanya,” ucap Aiman dengan terisak tangis. Ini adalah kemenangan pertama Aiman sepanjang keikutsertannya di ITdBI.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last