Beranda Sosial Pedagang Pasar Srono Minta Pindah

Pedagang Pasar Srono Minta Pindah

0
536

Para Pekerja Proyek Pergi, Pembangunan Pasar Tuntas


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

SRONO – Pasar Srono yang dibangun sejak awal Oktober 2015 kini sudah rampung. Bangunan senilai Rp 5,5 miliar dengan anggaran dari APBN  2015 itu terdiri atas enam bangunan los pasar dan satu pertokoan. Bangunan pasar yang tampak berdiri cukup kokoh dan megah itu hingga Rabu (20/1) masih belum ditempati para pedagang.

Para pedagang banyak yang mempertanyakan kapan pindah ke tempat itu. Ketua Paguyuban Pedagang Pasar Srono,  Supriyanto, 60, mengatakan renovasi Pasar Srono sudah selesai. Seluruh pekerja proyek juga sudah meninggalkan lokasi. Demi keamanan bangunan, pagar seng yang mengitari lokasi proyek tetap terpasang.

Loading...

“Pengerjaan sudah selesai, kita tetap awasi demi keamanan,” katanya. Sejak pengerjaan pembangunan Pasar Srono  rampung, sejumlah pedagang yang kini masih  menempati tempat relokasi mulai menanyakan waktu pindah kepada pengurus paguyuban pasar.

“Para pedagang menanyakan kapan  pedagang boleh menempati los pasar itu,” ujarnya.  Terkait pertanyaan dari para pedagang itu, Supriyanto mengaku belum berani menjawab. Sebab, Dinas Perindustrian, Perdagangan,  dan Pertambangan (Disperindagtam) Banyuwangi,  selaku pemilik proyek belum pernah menyampaikan apa pun kepada paguyuban  pasar.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2

error: Uppss.......!