Pedagang Sayur Dibegal, Rp 13 Juta Amblas

0
269
Foto: Ilustrasi

BANYUWANGI – Aksi kejahatan di tengah pandemi korona terus menghantui warga. Pelaku tidak hanya mencuri sembako di toko. Kali ini pelaku lebih beringas. Mereka terang-terangan menyatroni warga yang melintas di jalan raya.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Dilansir dari Radar Banyuwangi – Jawa Pos, korbannya adalah Nasiah (55) seorang penjual sayur asal Lingkungan Gunungsari, Kelurahan Banjarsari, Kecamatan Glagah, Kabupaten Banyuwangi.

Nasiah dibegal sepulang dari pasar pukul 03.00 dini hari kemarin (3/4/2020). Sepeda motor yang dikendarai korban dipepet orang tak dikenal. Dalam sekejap, tas berisi uang tunai Rp 13.000.000 melayang. Lokasi perampasan tak jauh dari kampus Stikes Banyuwangi.

Foto: Nasiah didampingi Bagio (suaminya)/Radar Banyuwangi – Jawa Pos

Kejadian itu bermula saat Nasiah baru saja berbelanja sayur-mayur di Pasar Tiga Berlian Banyuwangi. Nasiah hendak pulang ke rumahnya di Banjarsari. Kebetulan hari itu dia baru saja mengambil uang tabungan sebesar Rp 12.000.000 dari salah seorang temanya bernama Titin.

Nasiah pun pulang ke rumahnya di Kelurahan Banjarsari melewati Jalan Letkol lstiqlah. Begitu tiba di lampu merah timur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Blambangan, Nasiah melihat ada 3 kendaraan roda dua dari arah selatan. Sedangkan dari arah lain nyaris tidak ada kendaraan satu pun.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | ... | Next → | Last