Pelabuhan Muncar Rawan Asusila

0
1863

sejumlah-muda-mudi-asyik-berduaan-di-sekitar-pelabuhan-muncar-kemarin


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

MUNCAR – Kawasan Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pelabuhan Perikanan Muncar di Desa Kedungrejo, Kecamatan Muncar, Banyuwangi, menjadi pilihan pasangan  muda-mudi untuk tempat berduaan. Pemandangan seperti itu bisa dijumpai hampir setiap hari.

Pemandangan pasangan muda berduaan dan bermesraan di Pelabuhan Muncar itu, paling banyak  di ujung sebelah timur dermaga. Sambil menikmati suasana tepi pantai, pasangan muda memilih tempat sesuka hatinya. Tanpa perasaan sungkan sedikit pun,  mereka asyik berkencan di tempat  umum dan lokasi terbuka.

Loading...

Pasangan muda itu sesekali terlihat berpelukan dan berciuman. Tempat yang dipilih kebanyakan dibalik bebatuan dengan ilalang yang rimbun. Ada juga yang terang-terangan di atas motor dan sebagian berada di deretan sekitar los bangunan pelabuhan yang berada di  sebelah utara.

“Kalau malam hari, tambah parah. Kadang juga bersembunyi di kamar los bangunan itu,” ungkap Darmin, 50, salah seorang warga Desa Kedungrejo. Darmin dan warga lainnya sangat resah dengan ulah pasangan muda yang berpacaran di tempat umum  tanpa rasa sungkan sedikit pun.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2