Pemain Lokal Mulai Berlatih

0
346
PULANG KAMPUNG: Novan Charis kembali bergabung dengan klub yang membesarkannya.

Novan Gabung Persewangi


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Masalah finansial yang mendera Persewangi rupanya masih disikapi dengan sabar oleh para punggawanya. Kini pun kembali digelar latihan jelang laga lanjutan kompetisi Divisi Utama PSSI akhir pekan ini melawan PSBI Blitar. Ada 11 pemain yang mengikuti latihan di Lapangan Desa Watukebo, Rogojampi, kemarin.

Mereka yang mengikuti latihan kebanyakan adalah punggawa asli Banyuwangi. Mereka adalah Nurcahyo, Raul Setiawan, Yusuf Efendi, Anis Mujiono, Ikrom Syafii, Samsul Arifin, dan lain-lain. Tetapi, trio pemain asing tidak tampak. Bahkan, pelatih kepala Persewangi, Yudi Suryata, tidak tampak dalam latihan kemarin.

Loading...

Menurut kabar, mantan taktikan Persijap itu baru akan tiba di Banyuwangi hari ini. Alhasil, latihan kemarin hanya dipimpin asisten pelatih, Bagong Iswahyudi dan Imam Hambali. Dalam menghadapi PSBI Blitar, komposisi pemain Persewangi dipastikan akan berubah dan dihiasi pemain baru.

Hengkang-nya tiga pemain Persewangi memaksa manajemen mencari pemain lain untuk mengisi posisi yang ditinggalkan. Pemain itu adalah Novan Charis. Pemain yang dipinjamkan oleh Persik Kediri itu resmi mengenakan jersey Persewangi dalam putaran kedua Divisi Utama mendatang. Novan bukanlah pemain asing bagi Persewangi.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2