Pemkab Banyuwangi Terima Bantuan Mobil Ambulans dari Bank Jatim

0
1283

BANK Jatim cabang Banyuwangi memberikan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) satu unit mobil ambulans untuk kereta jenazah kepada Pemkab Banyuwangi. Penyerahan ini diserahkan Pemimpin Cabang Bank Jatim Banyuwangi Arief Wicaksono kepada Bupati Abdullah Azwar Anas pada Selasa kemarin (5/12), usai upacara peringatan HUT ke-46 Korpri di halaman Kantor Pemkab Banyuwangi.

Penyerahan ini juga disaksikan oleh Direktur Operasional Bank Jatim pusat Rudie Hardiono.  Bupati Abdullah Azwar Anas menyampaikan apresiasi kepada Bank Jatim telah memberikan perhatian lebih kepada Pemkab Banyuwangi. ”Berbagai event Banyuwangi Festival juga tidak pernah luput dari peran serta Bank Jatim,” ungkap Anas.

Menurut Anas, peran yang diambil Bank Jatim ini adalah salah satu bentuk sinergi dengan Pemkab Banyuwangi. Diakui, keterbatasan anggaran yang dimiliki pemerintah daerah menjadikan peran perbankan dalam menyalurkan CSR-nya akan meringankan tugas Pemkab dalam melayani masyarakat.

”Satu unit mobil ambulans kereta jenazah ini akan kami berikan untuk RSUD Genteng. Mudah-mudahan bermanfaat,” ujar Anas kemarin.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last

Baca :
Up Grade Kapasitas, Puluhan Pejabat Banyuwangi Ikuti #MO Training