Pemkab Banyuwangi Terima Bantuan Mobil Ambulans dari Bank Jatim

0
501


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANK Jatim cabang Banyuwangi memberikan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) satu unit mobil ambulans untuk kereta jenazah kepada Pemkab Banyuwangi. Penyerahan ini diserahkan Pemimpin Cabang Bank Jatim Banyuwangi Arief Wicaksono kepada Bupati Abdullah Azwar Anas pada Selasa kemarin (5/12), usai upacara peringatan HUT ke-46 Korpri di halaman Kantor Pemkab Banyuwangi.

Penyerahan ini juga disaksikan oleh Direktur Operasional Bank Jatim pusat Rudie Hardiono.  Bupati Abdullah Azwar Anas menyampaikan apresiasi kepada Bank Jatim telah memberikan perhatian lebih kepada Pemkab Banyuwangi. ”Berbagai event Banyuwangi Festival juga tidak pernah luput dari peran serta Bank Jatim,” ungkap Anas.

Menurut Anas, peran yang diambil Bank Jatim ini adalah salah satu bentuk sinergi dengan Pemkab Banyuwangi. Diakui, keterbatasan anggaran yang dimiliki pemerintah daerah menjadikan peran perbankan dalam menyalurkan CSR-nya akan meringankan tugas Pemkab dalam melayani masyarakat.

”Satu unit mobil ambulans kereta jenazah ini akan kami berikan untuk RSUD Genteng. Mudah-mudahan bermanfaat,” ujar Anas kemarin.

Dalam kesempatan HUT ke-46 Korpri, Bupati Anas berharap HUT Korps Pegawai Republik Indonesia ini menjadi momentum bagi seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk meningkatkan integritas. Sebab integritas merupakan bagian terpenting bagi ASN dalam bekerja sebagai pengabdi negara dan masyarakat.

”Sebagai ASN, ini menjadi momentum agar lebih bisa menunjukkan integritas sebagai seorang abdi negara dan abdi masyarakat. Integritas itu yang paling penting dan wajib dijaga dan menjunjung tinggi integritas sebagai bagian yang tidak terpisahkan dari aktivitas setiap hari sebagai abdi negara,” katanya.

Arief Wicaksono mengatakan, penyaluran CSR ini merupakan wujud komitmen Bank Jatim dalam berkontribusi positif terhadap pembangunan ekonomi khususnya di Banyuwangi. ”CSR ini bentuk komitmen tanggung jawab sosial Bank Jatim terhadap kesejahteraan masyarakat Banyuwangi. Insya Allah, Bank Jatim selalu mendukung dan memberikan support terhadap kegiatan Banyuwangi,” ujar Arief

Direktur RSUD Genteng dr Hj Indah Sri Lestari menyampaikan terima kasih atas CSR yang diberikan Bank Jatim Banyuwangi. Menurut dia, pemberian  satu unit mobil ambulans kereta jenazah sangat bermanfaat sekali dalam menunjang tugas-tugas RSUD Genteng.

”Armada ini tentunya juga akan mempercepat layanan kami kepada masyarakat. Sekali lagi kami mengucapkan terima kasih,” kata dr Indah.(radar)

Loading...

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

KAYU MERANTE-KAMPER-BORNEO-DLL.ASAL SUMATRA" "UKURAN KAYU BORNEO" 1).. KAYU BORNEO RENG RENG: 3 x 4 x 400 cm = Rp. 2.000.000…
07/11/2018
JAKARTA

Baca Juga :