Pemotor Tewas Dilindas Bus di Rogojampi

3
1041

Bus-Jawa-Indah-L-7051-UZ-diamankan-di-belakang-Poslantas-905-Rogojampi-kemarin


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

ROGOJAMPI – Nasib tragis menimpa Nawawi, 37. Warga Dusun Kabat Mantren, Desa Wringin Putih, Kecamatan Muncar, Banyuwangi, itu tewas dilindas bus saat motor Honda Verza yang dinaikinya bertabrakan dengan bus Jawa Indah di jalan raya Dusun Lateng, Desa Gladag, Kecamatan Rogojampi, Kamis petang (12/8).

Korban meninggal di lokasi kejadian dengan luka cukup parah di kepala dan tubuh. Kaki kanan korban remuk setelah terlindas roda bus. “Korban meninggal di lokasi kejadian dengan luka cukup parah,” cetus Kanitlantas Polsek Rogojampi, AKP I Made Sunantra.

Kecelakaan yang menyebabkan korban jiwa itu terjadi sekitar pukul  17.45. Saat itu bus Jawa Indah dengan nomor polisi L 7051 UZ yang disopiri  Suliadi, 47, asal Jalan Sudirman IV,  Danginpuri, Denpasar Timur, Provinsi Bali, melaju dari arah utara   dengan kecepatan sedang.

Sesampai di jalan raya depan warung sate, Dusun Lateng, Desa Gladag, Kecamatan Rogojampi, bus itu akan mendahului kendaraan di depannya. Saat bersamaan, dari arah selatan meluncur motor Honda Verza dengan nomor polisi   P 5040 YJ yang dinaiki Nawawi.

Karena jarak sudah dekat, motor Honda Verza itu langsung ditabrak.  Nawawi yang naik motor terpental ke depan roda belakang bus. “Korban  meninggal karena lukanya cukup  parah,” terang Rohman Hidayat,  29, salah seorang pengendara motor  yang melintas di lokasi kejadian.

Akibat kecelakaan itu, arus lalu lintas di jalur utama jurusan Banyuwangi-Jember itu terganggu. Apalagi, bersamaan dengan jadwal pemberangkatan calon jamaah haji (CJH) Banyuwangi. Jenazah korban yang penuh darah oleh polisi langsung dibawa ke RSUD  Blambangan untuk diotopsi.

“Bus kita amankan, kasusnya kita limpahkan ke Lantas Polres,” cetus  Kanitlantas Polsek Rogojampi, AKP  I Made Sunantra. (radar)

Loading...

APLIKASI PAYROLL HRD YANG SIMPEL DAN MUDAH

APLIKASI PAYROLL HRD YANG SIMPEL DAN MUDAH

Apakah anda pemilik usaha yang masih menggunakan manual (Excel) untuk perhitungan absensi, gaji, pajak, BPJS dan laporan?? Dan apakah Human…
05/24/2018
DKI Jakarta

Baca Juga :