Pemotor Tewas Ditabrak Avanza di Kalibaru

0
1774

mobil-toyota-avanza-hancur-di-bagian-depan-setelah-menabrak-motor-yang-dinaiki-korban-motor-yamaha-yupiter-yang-dinaiki-korban-diamankan-di-polsek-kemarin


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

KALIBARU – Kecelakaan maut terjadi di jalan raya Jember, Desa Kalibaru Manis, Kecamatan Kalibaru kemarin siang (3/11). Seorang pengendara motor, Achmad Alfian Nur Azizi, 18, asal Kabupaten Jember, tewas ditabrak mobil Toyota Avanza.

Korban yang mengendarai motor Yamaha Jupiter MX dengan nomor polisi DK 7824 IM, itu mengalami luka yang cukup serius di bagian kepala dan meninggal saat dalam perjalanan menuju ke RS Bhakti Husada, Krikilan, Kecamatan Glenmore.

Kecelakaan yang membuat satu korban meninggal itu, terjadi sekitar pukul 12.15. Saat itu, korban yang tinggal di RT 3, RW 2, Dusun Glundengan, Desa Suci, Kecamatan Panti, Kabupaten Jember, itu naik motor sendirian dengan melaju dari arah timur. Setiba di lokasi kejadian, tepatnya   barat jembatan timbang, tiba-tiba  motor yang dinaiki ini oleng.

Loading...

“Motor dari timur tiba-tiba oleng,” terang Kapolsek Kalibaru, AKP Bambang  Suprapto, melalui Kanitlantas Ipda Uuk Supriyatna. Saat bersamaan, terang dia, dari arah barat meluncur mobil Toyota Avanza dengan nomor polisi P1648   VR yang disopiri, Abdullah, 35, war ga RT 1, RW 3, Dusun Krajan,  Desa Karangharjo, Kecamatan Glenmore. Karena jarak yang sudah dekat, sopir mobil tidak bisa menghindar dan langsung menabrak  pengendara motor.

“Sopir mobil akan menghindar sudah tidak ada jarak, akhirnya tabrakan,” ucapnya. Akibat tabrakan itu, pengendara motor Alfian mengalami luka yang cukup serius di bagian kepala, patah tulang pada kaki kanan, luka di bagian wajah, dan dari  hidungnya keluar darah.

Karena luka itu, korban ini akhirnya meninggal saat akan dibawa ke RS  Bhakti Husada, Krikilan. Sedang sopir mobil Toyota Avanza selamat.  Hanya saja, mobil Toyota Avanza yang disopiri Abdullah hancur di bagian depan. Begitu juga dengan motor yang dinaiki korban.

Untuk sementara, mobil  dan motor diamankan di Polsek Kalibaru. “Kasus laka ini diambil alih oleh polres, Cuma mobil  dan motor kita amankan di polsek,” ungkapnya.(radar)

Loading...

Kata kunci yang digunakan :

Baca Juga :