Pemuda BWI Harus Siap Hadapi Tahun 2020

0
771

wakil-bupati-yusuf-widyatmoko-menyerahkan-penghargaan-kepada-sejumlah-pemuda-berprestasi-kemarin

Era Berlakunya Bonus Demograi

BANYUWANGI – Peringatan sumpah pemuda ke-88 di Banyuwangi kemarin (28/10) dimanfaatkan pemerintah daerah untuk memberi penghargaan kepada sejumlah pemuda berprestasi. Beberapa pemuda yang sukses mengukir prestasi semua tingkatan mendapat piagam  penghargaan khusus dari Bupati Abdullah Azwar Anas.

Penghargaan itu diberikan Wakil Bupati Yusuf Widyatmoko. Di antara penghargaan pemuda berprestasi itu adalah peserta Jambore Pemuda Indonesia Daerah (JPID) Jatim 2016 yang sukses menjadi juara satu JPID tingkat Provinsi Jatim. Berkat kemenangan tersebut,  tahun 2017 mendatang Banyuwangi dipercaya menjadi  tuan rumah JPID tingkat Provinsi Jatim.

Selain itu diserahkan pula piala untuk juara lomba paduan suara tingkat kabupaten Banyuwangi yang diikuti beberapa perguruan tinggi dan SMA/SMK. Suasana peringatan sumpah pemuda di Taman Blambangan terlihat semarak. Beberapa pelajar SMA terlihat mencolok  di antara barisan peserta upacara lainnya dengan  pakaiannya yang penuh warna dan berbagai aksesori  yang dikenakannya.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2

Baca :
Polresta Banyuwangi Kukuhkan Tiga Satgas Baru