Pencuri HP Tertidur di Rumah Korban

0
188

PESANGGARAN- Ada-ada saja ulah maling hand phone (HP) yang satu ini. Meski tak sampai terjadi sesuatu, sebelum akhirnya ditangkap massa, dia sempat tidur bersama korban. Maling HP yang kini sudah meringkuk di ruang tahanan Mapolsek Pesanggaran itu adalah Joko Mulyono, 20, warga Desa Sarongan, Kecamatan Pesanggaran. Korbannya adalah Dwi Lestari, 17, warga Desa/Kecamatan Pesanggaran.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Ceritanya, lusa kemarin malam pelaku minta tolong kepada seorang temannya bernama Affandi agar diantar ke rumah wanita tersebut. Nah, sampai di rumah Dwi, dia minta agar Affandi pulang. “Pelaku ngobrol-ngobrol santai di rumah Dwi,” kata Kapolsek Pesanggaran, AKP Supriyadi, melalui Kanitbinmas Aiptu Lipur. Anehnya, sampai larut malam, pelaku tetap tak pulang. Padahal, saat itu Dwi sudah meninggalkan ruang tamu dan masuk ke kamar tidur.

Loading...

Ketika pukul 02.00, Dwi terjaga dari tidur. Saat itu, gadis tersebut sangat kaget, karena di sampingnya ada pria bukan muhrim tengah tidur. Kontan saja, hal itu membuat Dwi Lestari langsung berteriak kencang, sehingga mengundang perhatian para tetangga. “Pelaku langsung keluar rumah, kemudian kabur. Namun, dia berhasil ditangkap massa,” tuturnya. Begitu berhasil ditangkap massa, pelaku langsung diserahkan ke Mapolsek Pesanggaran. “Selain pelaku, juga ada barang bukti sebuah HP,” tandasnya. (radar)

Loading...