Pengurus Pelti Usulkan Lapangan Flexi

0
149
KERAS: Meski kondisinya masih layak, tapi lapangan tenis GOR Tawang Alun diusulkan untuk diganti.

Dalam BOY II 2012 Mendatang


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI- Gagasan Pengkab Pelti Banyuwangi menggelar Banyuwangi Open Yu nior (BOY) II tahun 2012 bukan sekadar isapan jempol. Meski masih tersisa waktu lebih-kurang empat bulan, tapi induk pembina olahraga tenis lapangan itu sudah mulai melakukan persiapan sejak dini.

Loading...

Itu tampak dengan keinginan Pengkab Pelti menggunakan lapangan jenis baru dalam even yang dijadwalkan dihelat November mendatang itu. Jenis lapangan yang diusulkan akan digunakan dalam kejuaraan tersebut adalah jenis flexi. Dibanding lapangan yang ada saat ini, lapangan jenis flexi memiliki keistimewaan dan kualitas yang bagus.

Lapangan tidak keras dan lunak, sehingga membuat pete-nis nyaman saat berlaga. “Jenis lapangan ini sudah banyak digunakan di kejuaraan tingkat nasional,” beber Edi Santoso, pengurus Pelti Banyuwangi. Edi menambahkan, penggunaan lapangan flexibisa menjadi daya tarik dalam hajatan BOY II nanti. Pasalnya, lapangan yang dimiliki Banyuwangi saat ini masih terbuat dari granit.

Artinya, meski lapan-gan yang ada saat ini cukup layak, tapi kondisinya cukup keras. Lalu, berapa harga lapangan tersebut? Edi belum bisa memastikan. Untuk bisa menggunakan lapangan jenis yang diharapkan tersebut, Pengkab Pelti berencana menggandeng Dinas Pemuda dan Olahraga untuk membuat lapangan tersebut. Sebab, keberadaannya sangat dibutuhkan, terutama untuk even tingkat nasional. (radar)

Loading...