Penutupan Porprov Meriah

0
499

Jumpa Lagi di LaGres


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Pekan Olahraga Provinsi (Poprov) Jatim V Tahun 2015 di Banyuwangi resmi berakhir. Upacara penutupan alias closing ceremony pesta olahraga paling akbar tingkat Jatim itu digeber di Stadion Diponegoro, Banyuwangi, tadi malam (13/6). Selanjutnya, ribuan atlet akan kembali bersua pada Porprov Jatim VI tahun 2017 mendatang.

Rencananya, ajang dua tahunan itu akan digeber secara bersamaan di Lamongan dan Gresik (LaGres). Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jatim, Erlangga Satriagung, berharap kedua calon tuan rumah Porprov 2017 itu mencontoh Banyuwangi yang sukses menggeber Porprov V tahun 2015 ini dengan sangat baik.

Pelaksanaan Porprov Jatim di Banyuwangi memang mendapat acungan jempol KONI Jatim. Erlangga menilai, Banyuwangi patut menjadi contoh daerah lain dalam menghelat pesta olahraga paling akbar di Jatim tersebut. Erlangga mengatakan, penyelenggaraan Porprov Jatim V tahun 2015 di Banyuwangi sangat berbeda dengan penyelenggaraan ajang serupa pada empat edisi sebelumnya.

Selain baru kali  pertama diselenggarakan oleh tuan rumah tunggal, kepala daerah di kabupaten berjuluk The Sunrise of Java ini ikut turun langsung menangani perhelatan Porprov. “Baru kali ini bupati turun langsung dan memberikan komando hingga jajaran pemerintahan paling bawah.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2

Baca :
Nelayan Muncar Panen Ikan Lemuru