PENYEWA DATANG, MOST SEGERA OPERASI

0
283

BANYUWANGI – Meski sengketa dengan pemerintah daerah belum selesai, tapi Mall Of Sri Tanjung (MOST) akan segera beroperasi. Sebab, saat ini ada investor asal Jakarta yang siap mengoperasikan bangunan milik Pemkab Banyuwangi itu. Investor tersebut adalah Borobudur Departemen Store. Pihak PT. Oleh karena itu, Dian Graha Utama (DGU) selaku pengelola MOST saat ini sedang mempersiapkan pengoperasian gedung berlantai tiga tersebut.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Direktur Keuangan PT. DGU, Diana Agus Darminto, mengatakan bahwa semua teknis pengo- perasian MOST sudah rampung. Pihak Borobudur Departemen Store sudah siap membuka cabang di Banyuwangi dan menyewa MOST. Manajemen Borobudur Departemen Store sudah teken kontrak dengan PT. DGU untuk menyewa lantai dua. Rencana awal, kata Diana, Borobudur Departemen Store akan di-launching Kamis kemarin (24/5).

Loading...

Namun, rencana itu diurungkan. Sebab, hingga saat ini izin operasional dari Pemkab Banyuwangi belum turun. Padahal, Pihak Borobudur Departemen Store udah merekrut 150 karyawan untuk dipekerjakan di mall baru itu. Sebenarnya, pihak manajemen Borobudur Departemen Store sudah lama mengajukan izin, api hingga kini belum keluar. “Semua persyaratan sudah kita penuhi dan lengkap semua,’’ ungkap Diana. Tidak hanya Borobudur Departemen Store yang akan menyewa MOST, beberapa investor lain juga sudah banyak yang antre. “Tahun ini semua kewajiban kita kepada pemerintah daerah akan kita lunasi,” tegasnya. (radar)

Loading...

[AWPCPRANDOMLISTINGS limit=1]

Kata kunci yang digunakan :

Baca :
Anti-Mainstream Marketing, Buku Bupati Anas Ungkap 20 Resep Memajukan Banyuwangi