Perempuan Tewas Disambar Kereta Api

0
333

peremTubuh Hancur, Belum Diketahui Identitasnya


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

KALIBARU – Seorang perempuan tanpa identitas alias Mrs X ditemukan warga tewas dengan tubuh penuh luka di tepi rel kereta api (KA) wilayah Desa Kalibaru Kulon, Kecamatan Kalibaru, kemarin malam. Dugaan kuat, perempuan bernasib malang itu meninggalkarena ditabrak KA. Korban yang diperkirakan berusia 55 tahun itu kali pertama diketahui sekitar pukul 21.00 oleh seorang masinis KA saat melintas di lokasi kejadian.

“Yang tahu masinis yang akan ke Jember,” terang Kapolsek Kalibaru, AKP Suwanto Bari. Menurut kapolsek, saat melintas di lokasi, masinismelihat mayat perempuan tergeletak di selatan rel KA. Sehingga, begitu sampai di Stasiun Kalisat, Jember, masinis itu mengabarkan kepada petugas Stasiun Kalisat dan diteruskan ke Stasiun Kalibaru. “Petugas stasiun lapor ke polsek, lalu kita cek ke lokasi kejadian,” katanya. 

 Setelah menelusuri rel KA bersama petugas Stasiun Kalibaru, terang dia, akhirnya mayat perempuan ditemukan di tepi rel dengan kondisi penuh luka. Kepalanya pecah, kedua pahanya robek, dan tangan kanannya putus. Malam itu juga korban dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bakti Husada, Krikilan, Kecamatan Glenmore. Menurut kapolsek, korban yang meninggal mengenaskan  itu tidak membawa identitas.

Hingga kemarin siang belum ada yang mengaku kehilangan anggota keluarga. “Ada orang Muncar yang mengaku anggota keluarganya tidak pulang dua hari, tapi belum ada anggota keluarga yang datang,” ungkapnya. Ditanya terkait penyebab meninggalnya korban, kapolsek mengaku belum mengetahui pasti. Tetapi, dilihat dari luka yang diderita korban, dugaansementara Mrs X itu meninggal karena ditabrak KA. “Sepur mana yang   menabrak, kita belum tahu,” katanya. (radar)

Loading...