Perketat Pengawasan Proyek Fisik

0
1080

salah-satu-ruang-very-important-person-atau-vip-bandara-blimbingsari-yang-dibangun-dengan-anggaran-apbd-banyuwangi-dengan-desain-arsitek-nasional


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Untuk Jaga Kualitas Bangunan Publik

BANYUWANGI- Kinerja pengawas proyek fisik di lingkungan Pemkab Banyuwangi akan diperketat. Pengetatan pengawasan itu dilakukan dalam  rangka memastikan pekerjaan proyek fisik sesuai desain yang dirancang pemerintah daerah.

Tim pengawas proyek tidak hanya melakukan pengawasan pada tahap pelaksanaan, namun akan dilakukan awal pekerjaan hingga selesainya pekerjaan. “Kalau hasil pekerjaan jelek, rakyat tidak peduli siapa kontraktor yang mengerjakannya. Rakyat hanya tahu pemda yang bangun. Maka, sebelum itu terjadi, proses pengawasan ini harus ditingkatkan,” papar Bupati  Abdullah Azwar Anas saat memimpin rapat terbatas di ruang kerjanya kemarin (3/11).

Saat ini, Pemkab Banyuwangi sedang melakukan pembangunan beberapa gedung publik. Mulai dari pembangunan Bandara Blimbingsari, terminal terpadu pariwisata dan juga Gedung Juang. Selain juga di tahun depan akan melakukan revitalisasi pasar Blambangan yang akan mengusung konsep modern, dan juga membangun  alun-alun Taman Blambangan yang   fungsinya akan diintegrasikan dengan berbagai ruang publik lainnya.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last