PERSIPRO VS PERSEWANGI Bermain Saja Untung

0
367

BANYUWANGI – Misi berat diemban skuad Persewangi dalam leg kedua Piala Indonesia menghadapi Persipro Probolinggo di Stadion Bayuangga, Kota Probolinggo, sore ini. Berbekal hasil 1-1 di leg pertama tentu bukanlah bekal yang bagus bagi pasukan Yudi Suryata. Apalagi Laskar Blambangan ditinggalkan para pilarnya. Tentu itu membuat konsentrasi pemain terganggu.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Gaji hampir empat bulan ditunggak, tiga pilar utama hengkang ke klub lain, dan pemogokan latihan, menjadi problem serius yang dihadapi Persewangi. Tidak heran banyak yang beranggapan, laga Persewangi kontra Persipro di Kota Probolinggo tidak ubahnya upaya setor “nyawa” .

Masalah yang membelit Persewangi itu tampak jelas tiga hari setelah leg pertama Piala Indonesia dilaksanakan. Tidak hanya itu, dalam lanjutan Divisi Utama PSSI, Persewangi yang berambisi mendulang poin justru ditahan imbang 1-1 oleh tim tamu, Madiun Putra, di Stadion Diponegoro. Celakanya, hingga siang kemarin, belum tampak tanda-tanda Persewangi akan melakoni pertandingan leg kedua Piala Indonesia di Probolinggo.

Saat dihubungi koran ini, sejumlah pemain masih berada di rumah masing-masing. “Kita belum tahu berangkat ataukah tidak. Belum ada kontak dari manajemen terkait pertandingan itu. Tapi mungkin karena dekat, baru malam hari sebelum per-tandingan dihubungi,” ujar salah satu pemain. Kemungkinan Persewangi akan turun dengan formasi  darurat.

Loading...

Minggatnya David Ariyanto, Modestus Indra Setiawan, dan Ilham Sadat, tentu akan mereduksi kekuatan Laskar Blambangan. Skuad lapis kedua seperti saat leg pertama lalu bisa menjadi opsi sekaligus solusi. Kondisi serba tidak jelas juga dirasakan pelatih Persewangi, Yudi Suryata. Saat dihubungi kemarin, dia megaku tidak tahu apakah Persewangi akan berangkat ataukah tidak. Dia berharap manajemen memberi solusi.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2