Pesan Bupati Anas Kepada 1271 Calon Jemaah Haji Yang Berangkat

0
95
Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas melepas keberangkatan jemaah calon haji Banyuwangi.

JAKARTA – Jemaah Calon Haji (JCH) asal Banyuwangi, Jawa Timur sebanyak 1.271 orang yang terbagi dalam 3 kloter telah diberangkatkan menuju Asrama Haji Sukolilo Surabaya, Senin (7/7/2017) pukul 01.00 dini hari.

Loading...

Kepada seluruh jamaah yang menuju Surabaya dengan 29 unit bus itu, Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas berpesan agar jamaah mampu menjelaskan perihal Banyuwangi kepada sesiapa yang bertanya di tanah suci Makkah maupun Madinah. Pasalnya banyak orang telah mengenal Banyuwangi dan penasaran akan kondisi kabupaten ujung timur Pulau Jawa itu.

“Kami berharap para tamu Allah ini selalu sehat, dan selamat sampai tanah air. Dan jadilah duta Banyuwangi yang bisa jawab pertanyaan a b c d dari orang-orang yang ditemui,” kata Anas.

Selain itu Anas meminta agar di tempat mustajabah Makkah dan Madinah, jemaah mau mendoakan Banyuwangi agar semakin sejahtera, maju dan selalu damai. Tak lupa pula Anas meminta jemaah berdoa agar dirinya selalu sehat dan mampu memimpin hingga usai menjabat Bupati Banyuwangi untuk kedua kalinya itu.

“Mohon kepala kelompok dan pendamping jemaah, setiap shalat doakan Banyuwangi agar dilimpahi kerahmatan dan keselamatan,” pungkas Anas.

Sedianya kloter 35 dan kolter 36 masuk ke Asrama Haji Sukolilo Surabaya jam 11.00 WIB siang, sedangkan kloter 37 mendapat jadwal masuk Asrama Haji jam 15.00 WIB.

Rencananya jemaah haji Banyuwangi akan terbang dari Surabaya dan mendarat di Madinah. Kemudian di Mekkah mereka akan tinggal di kawasan Raudhah dan Aziziyah yang berjarak kurang dari 4 kilometer dari Masjidil Haram. (TIMESINDONESIA)

loading...
SERVICE AC, KULKAS, MESIN CUCI

SERVICE AC, KULKAS, MESIN CUCI

JAYA TEKNIK melayani servis AC KULKAS MESIN CUCI DLL HUB 085321106214 BANYUWANGI KOTA
07/28/2017
Banyuwangi

Kata kunci yang digunakan :