Pesta Rakyat Demokrat Meriah

0
489
PENUH SESAK: Ribuan massa mendatangi lokasi pesta rakyat yang digelar di lapangan Desa Bulurejo, Kecamatan Purwoharjo.
PENUH SESAK: Ribuan massa mendatangi lokasi pesta rakyat yang digelar di lapangan Desa Bulurejo, Kecamatan Purwoharjo.

PURWOHARJO – Partai Demokrat kian mendapat tempat di hati masyarakat. Setidaknya itu tampak dengan meluapnya animo masyarakat dalam acar pesta rakyat di Lapangan Desa Bulurejo, Kecamatan Purwoharjo, kemarin. Pesta rakyat itu menyuguhkan live musik.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Sejumlah artis papan atas Banyuwangi meramaikan kegiatan yang disokong penuh oleh DPC Partai Demokrat Banyuwangi itu. Tidak kurang dari 5000 massa memenuhi lapangan yang menjadi tempat gelaran pesta rakyat itu. Selain diisi pertunjukan musik, kegiatan ini juga ditandai dengan bakti sosial. Dalam kesempatan itu fungsionaris Partai Demokrat dan Fraksi Partai Demokrat turut hadir.

Loading...

Mereka memberikan santunan kepada anak yatim piatu yang khusus diundang langsung untuk mengikuti acara tersebut. Wakil Ketua DPC Partai Demokrat Sunarko Wijaya mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian hari jadi Partai Demokrat ke-11. Kegiatan ini pun dikemas dengan turun ke masyarakat untuk memberikan hiburan secara langsung. “Sekaligus kegiatan ini juga sebagai jaring aspirasi langsung kepada masyarakat,” katanya.

Ke depan, Partai Demokrat berkomitmen untuk terus melaksanakan roadshow ini ke sejumlah kecamatan di Banyuwangi. Selain membawa misi hiburan, Partai Demokrat juga ingin berbagi langsung kepada yang membutuhkan. Di antaranya dengan pemberian santunan kepada yatim piatu. “Komitmen Partai Dmeokrat jelas menjalin sinergi dengan masyarakat untuk penciptaan pembangunan dan kesejahteraan bagi rakyat,” tegas mantan pengurus Partai Golkar yang kini menyeberang ke Partai Demokrat itu. (radar)