Beranda Pariwisata Petualangan Seru di Rawa Biru

Petualangan Seru di Rawa Biru

0
1898
INDAH: Pemandangan Rowo Biru yang menajubkan dan masih alami. Rawa berada di dekat pantai dan dikelilingi oleh gunung dan hutan yang masih asri.

Ditulis Oleh M. Khusaini


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

SILIRAGUNG – Akhir pekan lalu, saya dan My Girlfriend berpetualang bersama di Banyuwangi selatan. Berawal dari hobi saya dan si Dia yang sama-sama suka  traveller, akhirnya kita memutuskan untuk mengunjungi tempat wisata yang indah dan masih belum banyak dijamah orang. Rowo Biru, namanya.

Dilihat dari namanya saja pasti Anda sudah menebak, Ya’. Rowo Biru merupakan rawa alami yang berada di Desa Buluagung, Kecamatan Siliragung. Kira-kira berjarak 17 Km dari Kota Jajag. Rowo Biru ini adalah tempat wisata yang masih baru dan patut untuk dikunjungi.

Loading...

Jika dilihat dari geografis, tempat ini berada di antara dua pantai terkenal, yaitu Pantai Grajagan dan Pantai Lampon. Letak rawa ini sendiri berada di dekat pantai dan dikelilingi oleh gunung dan hutan yang masih asri. Jadi kita di sini  bisa menikmati dua keindahan alam sekaligus.

Pertama, ketika masuk ke tempat ini, kita harus melewati jembatan gantung, lalu berjalan menyusuri hutan di pinggir pantai dengan mengendarai sepeda motor. Karena jalannya sudah cukup mudah untuk dilalui oleh kendaraan roda

Lanjutkan Membaca : 1 | 2

error: Uppss.......!